Keira Shabira/Dok. DSDC
Keira Shabira/Dok. DSDC
KOMENTAR

KEIRA Shabira saat ini sedang sibuk mempromosikan film terbarunya, Dua Surga dalam Cintaku, yang merupakan film religi romantis hasil adaptasi dari novel berjudul sama karya Atho Al Rahman.

Didapuk sebagai Husna yang merupakan salah satu pemeran utama, Keira mengaku berusaha tampil maksimal di film religi perdananya ini.

“Pastinya pertama mendapatkan tawaran bermain di film Dua Surga dalam Cintaku ini, saya excited banget. Betul, ini film religi pertama, sebelumnya untuk layar lebar saya pernah main film drama tapi kebanyakan horor,” jelas Keira saat mengisi Special Talk di channel YouTube Farah Magazine.

“Saat mendapatkan peran ini, saya ingin menampilkan yang terbaik. Karena ini bukan sinetron, bukan ftv, tapi layar lebar, saya ingin bukan hanya dari segi cerita, tapi juga dari pembawaan karakter dari para cast, khususnya saya yang tergolong ekstrovert harus belajar untuk introvert, lebih kalem, apalagi ini perannya sebagai perempuan muslimah yang berhijab,” imbuhnya.

Keira (tengah berbaju hitam) bersama cast & crew DSDC dan tim Farah.id berfoto di Kopi Timur

Menurut Keira, memerankan Husna terbilang ‘susah susah gampang’. Ia pun meminta masyarakat Indonesia untuk ramai-ramai menonton film Dua Surga dalam Cintaku pada 21 Maret 2024. Dari situ baru akan terlihat apakah ia cukup baik bermain sebagai sosok Husna.

Keira mendapatkan referensi pembelajaran untuk peran Husna dengan menonton beberapa film religi Indonesia, Ia memperhatikan cara berdialog yang ternyata lebih bersahaja dan lebih santun.

Apa yang menarik dari Dua Surga dalam Cintaku bagi seorang keira Shabira?

“Film ini diadaptasi dari novel yang hebat, ini film religi perdana saya, dan kami syuting sambil umrah di Makkah dan Madinah, merupakan sesuatu yang sangat menarik. Film ini menjadi sebuah karya yang sangat ditunggu-tunggu oleh followers aktor dan aktris di film ini,” ungkap Keira.

Keira menjawab pertanyaan host Special Talk with Farah.id

Keira Shabira, gadis kelahiran 8 Juni 1991 ini bisa jadi berbeda dari kebanyakan pelaku industri hiburan Tanah Air.

Keira adalah lulusan S2 pemegang gelar Master of Arts dari London School of Public Relations. Ia juga Founder dari KEY GT Production yang bergerak di bidang media production. Ia piawai menulis skenario. Salah satu proyek yang sedang digarapnya adalah film yang memadukan kehidupan di dua negara yaitu Indonesia dan Korea Selatan.

Selain 9 film layar lebar yang ia bintangi dan puluhan FTV serta series lain, Keira juga seorang penyanyi. Ia sudah mengeluarkan 4 single, yang terbaru adalah Believe yang baru dirilis pada tahun ini. Kemampuannya bernyanyi bukan tak mungkin diwariskan oleh sang mama, Rina Megasari, seorang penyanyi yang berkibar di era 1980-an.




Perjalanan Karier Widuri Puteri, Tuai Banyak Pujian Berkat Aktingnya di Film “Siksa Kubur”

Sebelumnya

Naura Ayu Ajak Remaja Indonesia Bangkitkan Semangat dengan Susu Oat Bergizi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment