post image
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan/ Net
KOMENTAR

GUBERNUR DKI Jakarta Anies Baswedan dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. Hal ini diumumkannya melalui video. Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu termasuk kategori orang tanpa gejala.

Kepastian ia terinfeksi virus Corona diketahui usai orang nomor satu di Ibukota ini menjalani tes swab. Dan saat ini, ia menjalani isolasi mandiri selama dua Minggu ke depan. Hal yang sama juga dilakukan oleh Wakilnya, Ahmad Riza Patria.

"Kita semua sudah terbiasa menjalani kerja virtual ini sejak April lalu. Tidak perlu ada kekhawatiran bahwa produktivitas akan menurun atau berbagai proses kebijakan akan terganggu," kata Anies, Selasa (1/12).

Di penghujung video yang dibuatnya, Gubernur berpesan kepada seluruh warga dan pegawai Pemprov DKI Jakarta agar terus bekerja dengan giat. Semua pelayanan harus berjalan dengan baik. Jangan sampai ada layanan publik terganggu.

"Dan di atas itu semua, perhatikan dan utamakan kesehatan Ibu/Bapak dan keluarga. Mari kita saling dukung dan saling jaga," ujarnya.

Sementara itu, akun Instagram resmi milik orang nomor satu di DKI Jakarta itupun kebanjiran dukungan dan doa. Mereka berharap agar Anies segera sembuh dan menjalankan tugasnya seperti sedia kala.

"Doa saya untuk Mas Anies. Semoga lekas pulih, lekas sehat dan kembali melayani masyarakat DKI secara maksimal," tulis Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

"Sht sll pak gubernur dan slrh jajaran pemprov dki smg Allah swt melindungi bpk sklrg dan slrh staf pemprov dki aamiin," kata pemilik akun @suwarni162.

"Syafakallah syifaan ajilan. Semoga Allah segerakan Pak Anies sehat kembal, tes swab berikutnya negatif dan kembali berkumpul bersama keluarga. Stay strong pak," dukung akun @anneadzkia.

Hingga sore ini, dukungan untuk kesembuhan Anies sudah mencapai 900 ribu lebih dan masih terus bertambah.

 

 

Close X

Bersiap, Pramugari dan Kondektur Akan Divaksinasi Covid-19

Sebelumnya

Korsel Gunakan Kecerdasan Buatan Untuk Bawa Kembali Suara Penyanyi Legendaris Yang Telah Wafat

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Farah News