Chintami Atmanegara akan kembali menyapa penggemarnya lewat konser Senandung Rindu/Net
Chintami Atmanegara akan kembali menyapa penggemarnya lewat konser Senandung Rindu/Net
KOMENTAR

CHINTAMI Atmanegara dan sejumlah penyanyi lawas Indonesia, seperti Dian Piesesha, Obbie Messakh, hingga Heidy Diana akan hadir megobati kerinduan masyarakat lewat lagu-lagu merdu tempo dulu, era 80-90an.

Senandung Rindu digagas oleh CNN Indonesia bersama JK Records dan akan dimeriahkan oleh Marcell Siahaan serta Lucky Octavian. Sementara bintang lawas seperti Meriam Bellina, akan hadir meramaikan konser yang digelar di Gandaria City Hall pada 3 Juni 2023.

Mengusung konsep intimate concert dalam suasana round table, konser Senandung Rindu dibuat dekat dan tidak berjarang antara penikmat musik dengan artis idolanya. Mereka juga akan diajak bernyanyi bersama, yang dijamin membuat penonton terbuai dengan kendangan indah masing-masing.

Tidak hanya itu, tersedia pula special dinner untuk menemati malam indah penuh kenangan.

Tiket konser Senandung Rindu tersedia dalam dua kategori, yaitu VVIP seharga Rp1,5 juta dan Reguler Rp1 juta. Tiket bisa dibeli di event.detik.com.

Berbicara tentang artis pengisi konser, Meriam Belina dikenal sebagai aktris sekaligus penyanyi yang popular di tahun 1980. Sepanjang karirnya, ia memiliki lebih dari 10 album, di antaranya Kerinduan (1985), Mulanya Biasa Saja (1987) dan Mungkin Aku Harus Berlalu (1990).

Begitu pula dengan Dian Piesesha. Penyanyi yang mengawali karir pada 1979 ini telah meluncurkan lebih dari 20 album. Lagu-lagunya yang hit antara lain: Aku Cinta Untukmu, Bara Api Senyummu, dan Perasaan.

Sementara Chintami Atmanegara adalah pemeran, pengusaha, model, dan penyanyi Indonesia keturunan Jerman Sunda. Ia juga adik perempuan dari aktris cantik Minati Atmanegara.

Chintami nge-hit lewat lagu-lagunya yang berjudul Cintaku Cintamu, Ku Jatuh Hati, Duri dalam Dada, Mana Kasih Sayang, Sayangilah Diriku, Tak Ingin Berpisah, Ujung Rambut ke Ujung Kaki, Nyanyian Hati, dan masih banyak lainnya.

Ia juga membintangi sejumlah film lawas seperti Tempatmu di Sisiku, Lembah Duka, Puteri Seorang Jenderal, RA Kartini, Pak Sakerah, CHIPS, Tujuh Wanita dalam Tugas Rahasia, Damarwulan-Minakjinggo, Pengabdian, Kenikmatan, dan lainnya.

Sabahat Farah yang ingin bernostalgia, save the date ya. Jangan sampai ketinggalan!




Belajar tentang Self-Love dari Sosok Ira Nandha

Sebelumnya

Dari Kuliner hingga Skincare, Inara Rusli Fokus Mengembangkan Bisnis

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment