Kesha Ratuliu dan Adhi Permana tengah berbahagia atas kelahiran anak keduanya/@kesharatuliu
Kesha Ratuliu dan Adhi Permana tengah berbahagia atas kelahiran anak keduanya/@kesharatuliu
KOMENTAR

KEBAHAGIAAN datang dari pasangan Kesha Ratuliu dan Adhi Permana. Pada Jumat (19/5), tepat pukul 18.53 WIB, Kesha Ratuliu melahirkan anak keduanya dalam keadaan sehat dan cantik di RSIA Bina Medika Bintaro. Anak keduanya diberi nama Aisha Kaluna Letecia.

Rasa syukur dan suka mendalam dibagikan Kesha dan suami lewat akun Instagram mereka. Dalam postingannya, Kesya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim medis, staf, dan dokter.

“Dan juga terima kasih banya untuk @rsiabinamedika beserta seluruh tim medis dan staf, dokter @sandysandyprasetyo, dokter Dido, dokter Laras, dan semuanya yang turut membantu dalam proses persalinan Aisha yang ga bisa aku sebutin satu per satu. Terima kasih banyak,” tulis Kesha.

Tak hanya kepada pihak rumah sakit, ucapan terima kasih juga disampaikannya untuk keluarga besar yang telah berdoa demi kelancaran persalinannya.

“MasyaAllah, mellow. Aku gak tau lagi harus sebersyukur apa punya keluarga yang benar-benar selalu ada buat aku. Terima kasih untuk semua yang ada maupun yang ga ada di foto ini, Keluargaku tercinta yang selalu support. Makasih ya semuanya, udah sayang sama aku dan adhi,” lanjut dia di postingan berikutnya.

Kesha dan Adhi adalah pasangan muda yang sungguh sangat diberkati Allah Swt. Di usianya yang baru 24 (Adhi, 27 tahun), mereka sudah dikarunia sepasang anak.

Namun, jarak yang tidak terlalu jauh dengan putra pertamanya membuat Kesha berharap ada jeda jika ingin memiliki momongan lagi.

“Bapak dan ibu anak dua di umur 27 dan 24, mantap bukan? Mohon maaf lahir dan batin, habis ini jeda dulu boleh?” harapnya.

Dan terakhir, Kesya tidak lupa memohon kepada Allah Swt agar putri kecilnya itu dijadikan anak yang sholehah dan bermanfaat untuk orang-orang di sekitarnya.

Wah, selamat ya Kesha dan Adhi.




Kisah Chicco Jerikho Didiagnosis Sepsis Hingga Harus Memakai Alat Pacu Jantung

Sebelumnya

SuJu Pastikan Gelar Konser di Beach City International Stadium Ancol, September 2024

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment