Ovi Syafiatul, owner Shenox Skincare/Farah.id
Ovi Syafiatul, owner Shenox Skincare/Farah.id
KOMENTAR

KEMUNCULAN flek hitam atau dark spot pada wajah sangat menggangu penampilan yang bisa membuat percaya diri menurun. Munculnya flek hitam akibat meningkatnya produksi pigmen melanin.

Nah Sahabat Farah, tahu tidak kalau flek hitam disebabkan banyak faktor, seperti penuaan, mercuri dari cream abal-abal, efek samping sinar ultraviolet, bekas jerawat, serta efek samping konsumsi pil KB. 

Shenox Skincare hadir untuk membantu para Bunda mendapatkan perawatan yang tepat dengan bahan-bahan yang tidak diragukan manfaatnya, seperti alpha arbutin, AHA, retinol, cantella asiatica, tea tree oil, dan kojic acid.

Owner Shenox Skincare Ovi Syafiatul mengatakan, Shenox Skincare hadir untuk membantu mendapatkan perawatan yang tepat dengan bahan bahan yang tidak diragukan manfaatnya.

“Produk Shenox skincare terdiri dari Facial Wash, Black Toner, Cream Flek UV, Serum Whitening dan Salep Flek Night. Untuk mendapatkan manfaat kesehatan kulit dari Shenox Skincare, kamu bisa langsung konsultasi dan melakukan pemesanan melalui marketplace, secara online,” kata Ovi saat dihubungi Farah.id.

Telah banyak brand merek skincare di Indonesia, Shenox memilih untuk konsen pada perawatan flek hitam, melasma atau hyperpigmentasi yang menjadi masalah kulit dengan momok paling menakutkan untuk perempuan Indonesia.

“Sebenarnya, dark spot atau flek hitam bisa sembuh dengan pilihan skincare yang tepat. Tidak harus datang ke klinik, cukup percayakan pada Shenox Skincare. Di sini, Anda bisa langsung konsultasi dan memesan melalui marketplace resmi kami,” demikian Ovi.




Jadi Discover The Unseen Ikon Make Over, Isyana Sarasvati Pamerkan Lip Gloss Andalan

Sebelumnya

Makeup untuk Kulit Sensitif, Perhatikan 5 Hal Ini untuk Cegah Iritasi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA