@lajoiebakerycafe
@lajoiebakerycafe
KOMENTAR

AKTRIS Prilly Latuconsina memang dikenal sebagai womanpreneur muda yang memiliki sejumlah unit bisnis terutama di bidang kuliner dan fesyen hingga klub sepak bola.

Pengalaman liburan ke Paris beberapa waktu lalu siapa sangka menjadi inspirasi Prilly membuka LA JOIE Bakery Café. Bertempat di Ruko Plaza 5 Pondok Indah, Jakarta Selatan, Prilly mencoba menghadirkan nuansa ala Paris dalam interior ruangan juga beragam roti dan kue yang tersedia serta minuman, termasuk kopi.

Soft opening bakery café ini dilakukan beberapa hari menjelang bulan suci Ramadhan 1444 H.

La Joie bermakna kebahagiaan atau kesenangan. Itulah perasaan yang diharapkan Prilly dapat dirasakan oleh mereka yang mencicipi aneka produk LA JOIE.

Diunggah @lajoiebakerycafe, produk mereka menggunakan bahan-bahan premium yang dapat memberikan pengalaman baru bagi para pecinta kue dan roti.

Bakery café ala Paris ini juga memiliki banyak varian yang siap menjadi favorit baru para pecinta kuliner manis.

Bukan hanya produk yang ditawarkan, Prilly juga memberikan nuansa super nyaman di bakery café miliknya ini. Tempat makan yang bisa menjadi alternatif baru hangout keluarga maupun sahabat.

Bagi yang ingin memberikan hadiah produk LA JOIE untuk orang-orang tercinta, termasuk juga di bulan puasa, Prilly membuat beragam packaging menarik yang membuatnya terlihat manis tapi juga eksklusif.

Salah satu produk andalan bakery café milik Prilly ini adalah Boston Cake, yang diklaim sebagai “kue selembut awan”. Kue ini dihadirkan dalam empat varian rasa yaitu vanilla, nutella, cheese, dan coffee. Kue ini juga kue favorit Prilly yang direkomendasikan bagi pecinta kue dan roti.

Sebelumnya, Prilly lebih dulu terjun ke bisnis kuliner dengan menghadirkan masakan Nusantara dan sambal pedas khas Prilly. Tak hanya itu, ia juga membuat jus diet dan minuman berkolagen.

Kesibukan menjadi pengusaha tidak mengganggu aktivitasnya di dunia entertainment. Saat ini, ia tak hanya sedang menjalani syuting series terbarunya bersama Dikta eks. Yovie Nuno. Hebatnya, bukan hanya sebagai pemain, Prilly juga terjun menjadi produser.




Dari Kuliner hingga Skincare, Inara Rusli Fokus Mengembangkan Bisnis

Sebelumnya

Bacakan Surat untuk Palestina, Irish Bella Ajak Masyarakat Ikut Bersuara

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment