Komedian Komeng dan Wika Salim dalam program Shopee Big Ramadan Sale 2023/Shopee
Komedian Komeng dan Wika Salim dalam program Shopee Big Ramadan Sale 2023/Shopee
KOMENTAR

MENJADI bagian dari perjalanan masyarakat untuk menjalankan tradisi yang beragam di bulan suci, Shopee kembali menghadirkan Big Ramadan Sale 2023 sebagai kampanye Ramadan dengan promo terbesar se-Indonesia. Kampanye ini akan berlangsung mulai dari 13 Maret-22 April 2023. 

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia menyampaikan, Ramadan selalu menjadi momentum yang spesial dan turut dirayakan oleh Shopee. Shopee juga melihat minat masyarakat terhadap kategori yang identik dengan Ramadan, seperti lifestyle dan elektronik, yang mengalami peningkatan hingga lebih dari 2 kali lipat di akhir tahun lalu. 

“Demi memenuhi beragam kebutuhan masyarakat, Shopee kembali menghadirkan Big Ramadan Sale 2023 sebagai kampanye dengan promo terbesar se-Indonesia. Shopee juga telah merangkai berbagai keseruan lewat program spesial dan fitur interaktif, seperti Shopee Live, Shopee Games, Shopee Video, dan Shopee Affiliates Program,” kata Monica.

Kampanye Shopee Big Ramadan Sale 2023 akan hadir lebih spesial dengan promo yang lebih menarik dan periode kampanye yang lebih panjang. Selama lebih dari 40 hari, Shopee telah merangkai ragam penawaran dan inisiatif yang dapat membantu pengguna menghadirkan berbagai momen Ramadan dengan mudah, aman, dan nyaman.

Flash Sale Akbar Rp1

Pelanggan bisa menemukan ratusan produk flash sale mulai dari Rp1 setiap harinya. Khusus di promo puncak kampanye, akan ada hadiah spesial seperti Mobil Agya, Motor Yamaha Mio, Emas 5 gram, dan Paket Umrah, di 25 Maret dan 4-6 April 2023. 

Gratis Ongkir Potongan Pasti 40RB

Pengguna bisa mendapatkan Gratis Ongkir Potongan Pasti 40RB tanpa minimum belanja, setiap hari selama kampanye berlangsung. Serta tambahan ekstra 10 Voucher Gratis Ongkir setiap minggunya.

THR Kaget 15M

Shopee Video telah menjadi cara baru bagi pengguna dalam menikmati konten informasi dan inspirasi yang dikemas dengan menarik. Pengguna dapat memenangkan kesempatan meraih THR Kaget dengan total hadiah Rp15 miliar, seperti Voucher Cashback, ShopeePay, dan lainnya hanya, dengan menonton Shopee Video selama 15 menit setiap harinya.

“Selain itu, Cashback Mudik Setiap Hari s/d 1JT, di mana pengguna bisa mempersiapkan kegiatan mudik sambil menikmati kemudahan dalam memesan tiket pesawat, bus, kereta, maupun hotel, dan dapatkan keuntungan tambahan cashback hingga 1 juta rupiah,” papar dia.

Merespon kemudahan dan promo besar Shopee, komedian Komeng mengaku persiapan kebutuhan Ramadan menjadi sangat esensial. 

“Senang sekali dengan adanya kampanye Shopee Big Ramadan Sale, dapat membantu menjalankan Ramadan dengan persiapan yang matang, agar ibadah bisa lebih maksimal. Apalagi buat saya yang harus melaksanakan puasa di tengah kesibukan, promo dan fitur yang dihadirkan sangat bermanfaat dalam menemani keseharian berpuasa sampai di hari kemenangan nanti,” kata Komeng.

Shopee Big Ramadan Sale 2023 juga menghadirkan berbagai tayangan hiburan, fitur interaktif, hingga kompetisi menarik, yang dapat selama sahur hingga waktu berbuka puasa tiba.




Ramadan Runway 2024 Kota Kasablanka: Kemegahan dan Keberkahan di Hari Raya Idul Fitri

Sebelumnya

Indonesia Fashion Week 2024 Hadir di JCC, Targetkan Total Transaksi Rp60 Miliar

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel C&E