Hyundai ultra fast charging station kini hadir di drop-off lobi Thamrin Plaza Indonesia dan sudah bisa dinikmati sejak Kamis (9/3)/PI
Hyundai ultra fast charging station kini hadir di drop-off lobi Thamrin Plaza Indonesia dan sudah bisa dinikmati sejak Kamis (9/3)/PI
KOMENTAR

MENDUKUNG suksesnya program pemerintah terkait Sustainable Development Goals (SDGs), Plaza Indonesia meluncurkan Ultra Fast Charging Station tercepat di Indonesia. Fasilitas terbaru ini hadir dalam rangkaian hari jadi ke-33 Plaza Indonesia dan sebagai rencana aksi yang mengutamakan keberlangsungan dan kesejahteraan alam dan manusia.

Fasilitas anyar yang merupakan hasil kerjasama antara Plaza Indonesia dengan Hyundai Motors Indonesia ini terletak di area drop-off lobi Thamrin, yang dapat diakses oleh kendaraan yang masuk dari Jl MH Thamrin.

“Plaza Indonesia memiliki tanggung jawab kepada customer kami untuk menjadikan sustainability living sebagai bagian dari gaya hidup sehari-hari. Kami kenal betul dengan pelanggan yang tidak memiliki banyak waktu untuk men-charge kendaraan listrik mereka, sehingga ultra fast charging station ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan mereka yang ingin serba cepat,” kata CEO Plaza Nusantara Realti Mr Boon Piin Tan.

Sementara itu, President Director PT Hyundai Motors Indonesia Woojune Cha mengatakan, Hyundai berkomitmen mengakselerasi mobilitas masa depan di Indonesia, di mana pengembangan ekosisten kendaraan listrik menjadi bagian yang tidak terpisahkan.

“Hadirnya Ultra Fast Charging Station Hyundai pertama dan yang tercepat di Indonesia menjadi wujud nyata dari komitmen tersebut. Peresmian hari ini juga menegaskan posisi Hyundai sebagai game changer di industri otomotif, yang terus memimpin sektor ini untuk bertransformasi penuh ke era elektrifikasi demi mewujudkan mobilitas yang lebih baik dan bernilai tambah bagi konsumen,” ujar Cha.

Mr Boon Piin Tan dan Woojune Cha menggunting pita tanda resminya pembukaan fast charging Hyundai/PI

Ultra Fast Charging Station Hyundai mulai beroperasi pada 9 Maret 2023 dan tersedia untuk seluruh pengguna kendaraan listrik Hyundai dan pemilik kendaraan listrik lain yang kompatibel dengan fasilitas pengisian daya tersebut yang menggunakan tipe charger CCS2.

Untuk menikmati layanan di fasilitas ini, pengunjung perlu melakukan registrasi terlebih dulu di aplikasi MyHyundai. Jika telah terdaftar, pengunjung bisa langsung datang ke Ultra Fast Charging Station Hyundai dan mengisi daya kendaraan listriknya dengan cara berikut ini:

  • Pasangkan gun charger ke kendaraan
  • Scan QR Code di unit ultra fast charger lewat aplikasi MyHyundai
  • Klik activate/start charging di tampilan aplikasi MyHyundai
  • Pengisian daya akan berjalan secara otomatis setelah verifikasi selesai

Jika terjadi kendala saat melakukan pengisian daya, pengendara bisa meminta bantuan kepada petugas yang berjaga.

Ultra Fast Charging Station Hyundai juga terhubung ke Hyundai Call Center di 08001878878.




Libur Idul Fitri Menikmati Sejarah, Tradisi, dan Keindahan Tiga Destinasi di Arab Saudi

Sebelumnya

BPJS Kesehatan Tanggung Pengobatan Penyakit Kronis, Ini Daftarnya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Horizon