Wardah perkenalkan tren make up look 2023 di ajang Indonesia Fashion Week 2023, Sabtu (25/2), di Jakarta Convention Center (JCC)/Dok Wardah
Wardah perkenalkan tren make up look 2023 di ajang Indonesia Fashion Week 2023, Sabtu (25/2), di Jakarta Convention Center (JCC)/Dok Wardah
KOMENTAR

Indonesia Fashion Week (IFW) 2023 tidak hanya menampilkan sederet koleksi dari desainer-desainer berbakat Tanah Air, tetapi juga menampilkan tren make up 2023.

Di hari keempat IFW 2023 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Wardah sebagai profesional make up beauty and partner, menampilan lima make up look yang sedang menjadi tren. Kelima make up tren tersebut didemontrasikan oleh Wardah official Make Up Artist: Yulia Fazrin, Risma Bianca, dan Sari Putri; profesional make up artist Hepi David; hingga beauty influencer Kiara Leswara.

“Wardah secara konsisten terus berinovasi menciptakan produk-produk kosmetik berkualitas dan menghadirkan tren make up yang mengikuti perkembangan dan kebutuhan konsumen. Kali ini, Wardah memperkenalkan tren make up baru dan berkolaborasi dengan make up artist ternama Tanah Air. Make up look 2023 yang kami perkenalkan ini mencerminkan perempuan Indonesia yang progresif, kuat, dan berdaya,” kata Ulfah Hasanah, Brand Manager Wardah Decorative, saat memberi sambutan.

Apa saja sih tren make up tersebut?

1. Korean Pinkish

Make up look Korean pinkish, didemonstrasikan oleh beauty influencer Kiara Leswara/Dok Wardah

Make up look Korean Pinkish didemonstrasikan oleh beauty influencer Kiara Leswara. Inspirasinya tentu saja dari tren make up artis-artis Korea yang terlihat natural dan segar.

Kiara memfokuskan pada mata yang memainkan shimmer dan memberikan aegyosal pada bawah mata. Make up ini cocok untuk daily look, karena memiliki hasil akhir natural pinkish dan glowing.

2. Winged Brown Liner

Make up look Winged Brown Liner, hero-nya tren make up look 2023/Dok Wardah

Didemonstrasikan oleh profesional make up artist Hepi David, yang terinspirasi dari tren make up fashion week dunia yang bermain lebih eksploratif pada mata. Tampilan ini merupakan salah satu hero make up dari kelima make up look 2023, yang dipersembahkan Wardah. Sangat cocok untuk acara seperti fashion show hingga lebaran.

3. Soft Glam

Wardah make up look 2023 ini cocok digunakan sehari-hari dan pada acara formal. Yulia Fazrin memfokuskan make up pada warna mata dan bibir, di mana warna mata dibuat brownish dengan shimmer, sehingga tampak tetap natural namun lebih stand out.

Tampilan make up ini memiliki hasil akhir matte, yang cocok untuk kulit normal to oily, karena akan menahan minyak lebih lama.

4. Rosy Soft Liner

Rosy soft liner, kombinasi gaya eyeshadow yang lebih eksploratif/Dok Wardah

Memiliki nuansa pinkish, yang terinspirasi dari gabungan Korean look dan fashion week global. Tampilan yang didemontrasikan oleh Risma Bianca ini mengombinasikan gaya eyeshadow yang lebih eksploratif, yaitu dengan garis pada bagian bawah mata hingga dibuat winged dan garis pada kelopak mata. Di sudut mata, diberikan shimmer agar mata lebih hidup.

5. Dewy Natural

Sari Putri berusaha untuk menaikkan kembali tren no make up make up look dengan sentuhan baru, yaitu dengan cara membuat hasil make up terlihat glowing dan merona.

Jadi, gimana nih Sahabat Farah? Kira-kira tren make up mana nih yang ingin kalian coba lebih dulu?




Panduan Urutan Skincare Malam yang Efektif: Memaksimalkan Perawatan Kulit saat Beristirahat

Sebelumnya

Dian Pelangi, Sumber Inspirasi Outfit Elegan dan Memukau untuk Lebaran

Berikutnya

KOMENTAR ANDA