KOMENTAR

JENAMA alat tulis asal China, Deli, meluncurkan serangkaian produk eksklusif berkolaborasi  dengan Agnez Mo yang dipasarkan secara online maupun offline mulai 18 Februari.

Deli adalah produsen alat tulis yang sudah ada sejak tahun 1981. Saat ini, Deli telah mempuanyai 11 pusat pemasaran regional, tujuh pusat riset dan pengembangan, serta enam basis manufaktur di seluruh dunia.

Produk-produk Deli telah dijual di lebih dari 130 negara di dunia.

Rangkaian produk eksklusif Deli tersebut dibagi menjadi dua kategori yaitu untuk anak-anak hingga remaja dan untuk pekerja kantoran. Mulai dari pensil, krayon, rautan, juga pengajaran di sekolah dan perguruan tinggi. Tak hanya itu, ada expanding file, display book, juga stapler untuk pekerjaan kantor.

Pilihan Deli berkolaborasi dengan Agnez Mo sebagai brand ambassador karena dianggap mewakili generasi muda Indonesia yang sukses go international dengan kepribadian yang dinamis, cerdas, dan multitalenta.

Agnez Mo dikenal sebagai salah satu anak muda Indonesia yang mengutamakan pendidikan. Hal itu tentu sesuai dengan visi misi Deli yang terkait dengan proses belajar anak-anak dan remaja.

Deli yang mempunyai beragam kategori produk selalu berinovasi dan memperluas eksistensi mereka di tingkat global. Karakter itulah yang selaras dengan kesuksesan karier Agnez Mo di bidang tarik suara yang kian mendunia.




Bali Tawarkan Pariwisata Baru Kolaborasi Seni, Budaya, dan Inovasi

Sebelumnya

Festival Balon Udara 2024 di Wonosobo, Suguhkan Langit Cappadocia Khas Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Horizon