Safer Internet Day 2023/ Dok. FARAH
Safer Internet Day 2023/ Dok. FARAH
KOMENTAR

ADA kejutan yang istimewa dalam acara Safer Internet Day 2023 yang digelar Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) di Pos Bloc, Jakarta pada Rabu (8/2/2023).

Usai kickoff kampanye perlindungan perempuan dan anak dari eksploitasi dan kekerasan seksual di ranah daring yang merupakan hasil kerja sama Kementerian PPPA, UNICEF (SAFE4C OCSEA), dan IWCS sekaligus peluncuran Panduan COP, Menteri PPPA Bintang Puspayoga tampil di panggung menyanyikan lagu Karena Cinta yang dipopulerkan Pemenang Indonesian Idol musim pertama, Joy Tobing.

Para penikmat musik Tanah Air tentu tahu bahwa lirik lagu yang diciptakan Glenn Fredly tersebut mengandung makna yang dalam. Lagu Karena Cinta berisi ungkapan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung perjuangan seorang Joy Tobing hingga akhirnya memenangkan Indonesian Idol.

Rasa terima kasih itu pula yang ingin disampaikan Menteri PPPA dengan menyanyikan Karena Cinta.

“Tentunya lagu ini mengandung makna yang cukup dalam. Kementerian PPPA bisa berdiri tegak sampai hari ini tidak terlepas dari dukungan Bapak dan Ibu semuanya. Terima kasih,” ujar Menteri Bintang.

Para peserta dan tamu undangan yang hadir dalam acara Safer Internet Day 2023 pun ikut bernyanyi bersama Menteri PPPA.

Dan bila aku berdiri

Tegar sampai hari ini

Bukan karena kuat dan hebatku

Semua karena cinta

Semua karena cinta

Tak mampu diriku dapat berdiri tegak

Terima kasih cinta

“Terima kasih cintanya kepada Kementerian PPPA, terima kasih atas semangat, sinergi, dan kolaborasinya,” pungkas Menteri PPPA.




Memaknai Hakikat Perempuan Hebat dari Sosok Mooryati Soedibyo: Empu Jamu Indonesia hingga Menjadi Wakil Rakyat

Sebelumnya

Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Women