Mengajak masyarakat untuk mencintai dan membeli produk Indonesia/ @nurasiauno
Mengajak masyarakat untuk mencintai dan membeli produk Indonesia/ @nurasiauno
KOMENTAR

Travex ASEAN Tourism Forum 2023 digelar pada 2-5 Februari di Jogja Trade Cente, Yogyakarta merupakan forum bisnis para pelaku usaha pariwisata antarnegara-negara ASEAN.Acara ini menjadi peluang bagi brand lokal Indonesia untuk menembus pasar global. Sebanyak 160 jenama lokal ternama yang keren-keren juga pengusaha kuliner hadir di sini.

“UMKM mulai menggeliat, pariwisata juga mulai bangkit, Insya Allah Indonesia segera pulih ekonominya,” ujar Nur Asia Uno menjelaskan tentang kondisi terkini pariwisata dan ekonomi kreatif Tanah Air.

Membagikan kesibukannya melalui akun Instagram @nurasiauno, pemilik destinasi kuliner Nur Corner yang menghimpun pengusaha kuliner ini memang berkomitmen untuk melejitkan UMKM Tanah Air agar makin berkibar.

Tak hanya kuliner tradisional, ASEAN Tourism Forum juga menghadirkan pameran kain wastra Nusantara yang digelar oleh AFI (Asosiasi Fashion Indonesia).  Beraneka jenis wastra adati dihadirkan dalam acara ini dan menuai pujian dari para tamu, termasuk Menteri Pariwisata Filipina Christina Frasco.

“Saya mengucapkan selamat kepada AFI yang telah mempersembahkan karya-karya fesyen yang indah menggunakan kekayaan budaya Nusantara,” ucap Menteri Frasco.

Hadir bersama sang suami, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Nur Asia juga mengajak para pengunjung ASEAN Tourism Forum 2023 untuk bangga, mencintai, dan tidak ragu membeli produk terbaik karya anak bangsa.

“Harus jadi Rojali ya…Rombongan Jadi Beli. Jangan Rohali, Rombongan Hanya Liat-Liat!” ucap Nur Asia disambut tepuk tangan hadirin yang hadir.




Nuzul Quran Masjid Al Hidayah: Quran dan Ibu sebagai Petunjuk Awal dan Madrasah Pertama Anak

Sebelumnya

Astronaut Nora Al Matrooshi Siap ke Luar Angkasa dengan Hijab Khusus Rancangan NASA

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Women