Hasil makeup Buttonscarves Beauty/Farah.id
Hasil makeup Buttonscarves Beauty/Farah.id
KOMENTAR

SEBAGAI brand kosmetik pendatang baru, Buttonscarves Beauty berkesempatan untuk menjadi Official Beauty Partner untuk 7 jenama dan designer Indonesia pada ajang New York Fashion Week Fall/Winter 2023.

Buttonscarves Beauty memperkenalkan “Popping Autumn” yang terinspirasi dari warna-warna musim gugur yang dipadukan dengan vibrant color. Look ini memiliki karakter yang soft namun fresh, dengan pemilihan warna-warna cantik seperti pink, peach, cream, dan coklat.

Marketing Director dari Buttonscarves Beauty, Kanya Hapsari/Farah.id

Di panggung New York Fashion Week Fall/Winter 2023, Buttonscarves Beauty merepresentasikan karakter makeup yang anggun dan fresh, serta dapat digunakan untuk sehari - hari.

Dan sebagai pendatang baru, Buttonscarves Beauty ingin memperkuat posisinya sebagai brand kosmetik terdepan dengan berpartisipasi dalam ajang mode internasional.

Marketing Director Buttonscarves Beauty, Kanya Hapsari mengatakan, ajang internasional ini menjadi kesempatan pertama Buttonscarves sebagai official beauty partner di panggung mode dan di New York Fashion Week Fall/Winter 2023. Sungguh merupakan suatu kebanggaan. 

“Hal ini membuktikan bahwa Buttonscarves Beauty siap untuk mendukung industri fashion dan beauty, khususnya di panggung mode internasional,” demikian Kanya.




Hadirkan Quraish Shihab, Buttonscarves Bersyukur Atas 8 Tahun Keberkahan

Sebelumnya

Memanfaatkan Momen Ramadan, Bank Mega Syariah Berikan Literasi Keuangan Syariah bagi Jemaah Masjid Istiqlal

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel C&E