Salah satu seleb muda berhijab/ @melodyprima
Salah satu seleb muda berhijab/ @melodyprima
KOMENTAR

MELUANGKAN waktu untuk berlibur menjadi sebuah cara bagi Melody Prima untuk beristirahat sejenak dari kesibukan.

Bahkan yang terkini, model sekaligus aktris yang membintangi puluhan sinetron dan FTV itu menghabiskan waktu berlibur di Pulau Dewata bertepatan dengan hari ulang tahunnya, 18 Januari.

Melody selama ini dikenal dengan peran-peran perempuan tomboi. Di sinetron Biang Kerok bersama Ricky Harun, Melody bahkan memerankan seorang gadis muda yang jago bela diri.

Namun kini penampilan Melody dalam kesehariannya terlihat sangat anggun setelah ia memutuskan untuk berhijab. Ia pun menjelma menjadi artis muda berhijab yang berpenampilan modis.

Gaya busana Melody berkesan clean dan simpel dengan gaya hijab yang juga sederhana. Ia menyukai warna-warna lembut untuk berbagai kegiatannya, termasuk saat menikmati waktu bersantai di tepi pantai.

Seperti apa gaya modis Melody saat liburan? Berikut ini 4 dress cantik ala Melody Prima yang Farah.id pilihkan untuk inspirasi cantikmu.

Just white

Mengenakan dress putih dengan potongan longgar saat berlibur membuat penampilan Melody terlihat 'berkelas'. Tambahkan belt kecil berwarna pastel yang senada dengan hijab, she looks gorgeous!

Flowers on peach

Ingin tampil super girly, Melody memilih dress warna peach dengan motif bunga-bunga berwarna putih gading. Tali pinggang yang diikat pita menambah manis penampilannya.

In love with blue

Warna havelock blue menjadi pilihan tepat untuk menghabiskan waktu liburan. Bersantai di tepi pantai atau di kolam renang, kenakan dress dengan aksen pita pada ujung lengan dan aneka detail unik di bagian kiri atas. Melody terlihat memukau.

A feminine pastel

Melody memilih motif bunga dan dedaunan berwarna oranye dan hijau untuk penampilan yang menarik saat menyusuri pantai. Penampilannya menyiratkan semangat yang untuk siap beraktivitas kembali setelah puas memanjakan diri selama liburan.




Lengkapi Busana Kerjamu dengan Koleksi Syakeph Official x Anggiasari Mawardi

Sebelumnya

Hijab Pashmina untuk Gaya Simpel nan Anggun

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga