Koleksi milik Aqillah by Ria/Dok Aqillah by Ria
Koleksi milik Aqillah by Ria/Dok Aqillah by Ria
KOMENTAR

AQILLAH by Ria merupakan sebuah brand modest fashion asal Bukittinggi yang membawa ketangguhan seorang wanita, menghadirkan koleksi terbarunya yakni The Forceful Series.

Koleksi ini menceritakan tentang keberanian wanita yang berjuang mencapai impiannya. Dibuat dengan konsep warna bold yang melambangkan kekuatan dan motif monogram yang memperlihatkan identitas. Perpaduan beberapa motif berbeda, mempertontonkan keberagaman yang menjadi satu dalam sebuah fashion style.

Aqillah by Ria merupakan produk fesyen perempuan, yang tentunya berbeda dari produk fesyen lainnya. Karena, Aqilah by Ria memiliki identitas fesyen yang mencerminkan perempuan kuat dan hebat. Dan setiap perempuan akan lebih percaya diri saat mengenakan produk Aqillah by Ria ini,” kata founder Aqillah by Ria, Ria Anjelina.

Konsep desain monogram yang dipadukan beberapa motif berbeda, di mana setiap motif dibuat secara berani untuk memperlihatkan bahwa perempuan yang mengenakannya adalah pemberani dan percaya diri.

Tentang Aqillah by Ria

Hadir pertama kali pada 2020 dengan nama Aqillah Scarf, 9 Desember 2021 mereka mengumumkan kehadirannya sebagai Aqillah by Ria, sebuah merek modest fashion asal Bukittinggi, Sumatera Barat, yang membawa semangat ketangguhan seorang perempuan untuk terus menggapai cita-cita dan menginspirasi perempuan Indonesia.

Pergantian nama menjadi Aqillah by Ria ini merupakan bentuk komitmen dan keseriusan untuk menjadi merek yang lebih besar, dengan menyediakan bahan terbaik dan eksklusif bagi setiap pelanggan.

Bukittinggi memiliki ragam budaya dan alam yang punya daya tarik tersebdiri bagi banyak orang. Demikian juga dengan produk serta koleksi Aqillah by Ria, yang selalu menghadirkan sentuhan-sentuhan spesial khas Bukittinggi, yang menjadikannya otentik dan memiliki makna desain tersendiri.

“Setelah berkecimpung selama 22 tahun di dunia tekstil, saya melihat fesyen di Indonesia terus berkembang dari tahun ke tahun, baik dari sisi kualitas dan juga teknologi. Lahirnya Aqillah by Ria ini dilatarbelakangi oleh besarnya potensi pasar di Indonesia, terutama pada modest fashion,” demikian Uni Ria.

Ragam produk dari scarf, atasan tunik, kemeja, bawahan, dress, gamis, outer, set outfit, hingga mukena, yang disediakan oleh Aqillah by Ria, dihadirkan secara special untuk menciptakan rasa nyaman dan istimewa bagi pelanggan yang membeli dan mengenakannya.




Lengkapi Busana Kerjamu dengan Koleksi Syakeph Official x Anggiasari Mawardi

Sebelumnya

Hijab Pashmina untuk Gaya Simpel nan Anggun

Berikutnya

KOMENTAR ANDA