Ikbal Fauzi dan istri yang tengah berbahagia menyambut kelahiran anak pertama mereka/ Foto: Instagram @ikbalfauzi @noviagianan
Ikbal Fauzi dan istri yang tengah berbahagia menyambut kelahiran anak pertama mereka/ Foto: Instagram @ikbalfauzi @noviagianan
KOMENTAR

IKBAL Fauzi, aktor yang berperan dalam sinetron ‘Ikatan Cinta’, kini tengah berbahagia atas lahirnya anak pertama bersama istrinya Novia Giana. Lahir dengan jenis kelamin perempuan, bayi cantik ini diberi nama Latisya Humaira Firdaus.

Kabar bahagia ini datang dari laman instagram pribadi Ikbal Fauzi dan Istri pada (24/5/2022). Diketahui juga bahwa sang istri melahirkan di salah satu rumah sakit kawasan Pasteur, Jawa Barat.

Ikbal Fauzi aktor ‘Ikatan Cinta’ ini mengunggah video dengan wajah sang buah hati dengan caption “We Love You Latisya Humaira Firdaus”, dan banjir ucapan selamat dari para rekan dan penggemar.

“Baaal selamat yaaa… sehat untuk Latisya dan istri… Semoga Latisya menjadi anak yang sholehah dan berbakti orang tua nya”, komentar Panji Saputra.

“Sweet”, komentar Ade Govinda.

“Selamaaaaaat brother”, tulis Ivanlie Kabul.

Ikbal Fauzi yang mengunggah video sang anak itu juga tertulis di dalamnya perjalanan lahirnya Latisya ke dunia.

“Hii baby Latisya… Ini cerita papa & mama. Mommy sampe 2x di rawat karena mual muntah terus, tapi tetep senyum dan semangat kok. Mommy juga sempet wisuda dulu loh. Hm… Akhirnya waktu yang kita tunggu-tunggu buat ketemu sama kamu.. Setelah beberapa lama, alhamdulillah selesai juga, tapi kasian mommynya sakit, dan ketemu kamu sayang”, tulisnya dalam video tersebut.

Ikbal juga tak lupa mengucapkan terima kasih pada sang istri tercinta Novia Giana, karena telah berjuang selama mengandung Latisya hingga melahirkan. ‘Makasih mommy yang udah berjuang buat aku. Love u mom,” tulis Ikbal untuk Istri.

 




Belajar tentang Self-Love dari Sosok Ira Nandha

Sebelumnya

Dari Kuliner hingga Skincare, Inara Rusli Fokus Mengembangkan Bisnis

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment