Kepala Badan POM RI, Penny K. Lukito/ Net
Kepala Badan POM RI, Penny K. Lukito/ Net
KOMENTAR

KEPALA Badan POM RI, Penny K. Lukito memperoleh penganugerahan sebagai “The Most Popular Leader in Social Media 2021” kategori Kepala Lembaga Negara pada The 7th Jambore PR Indonesia (JAMPIRO) di Denpasar, Jumat (10/12/2021).

Dikutip dari laman instagram @bpom_ri, penghargaan tersebut diberikan kepada para pemimpin yang berhasil mewujudkan reputasi positif, sekaligus sebagai role model bagi pemimpin organisasi di seluruh tingkat di tanah air untuk terus memperkuat reputasi organisasi di mata publik. Kepala Badan POM berharap ajang ini dapat semakin menciptakan atmosfer informasi yang positif di media sosial terkait obat dan makanan demi mewujudkan ekosistem yang cerdas untuk membangun Indonesia maju.

Memiliki 2,987 followers, akun @pennylukito kerap membagikan berbagai kegiatannya sebagai Kepala BPOM RI. Dibuat sejak 2017, akun instagram ini hanya diisi dengan kegiatan Penny sebagai Kepala BPOM RI saja, ia terlihat tak pernah membagikan kegiatan pribadinya.

Dari 90 unggahan yang ia posting, hanya ada satu aja foto ia bersama keluarganya yang diposting saat Idul Fitri tahun 2017. Penny sepertinya memang hanya ingin fokus pada kegiatan kerjanyanya saja di akun media sosialnya ini.

 

 




Indonesia Siapkan Gender Budget sebagai Tindak Lanjut Agenda CSW-68 New York tentang Pemberdayaan Perempuan & Pengentasan Kemiskinan

Sebelumnya

Nuzul Quran Masjid Al Hidayah: Quran dan Ibu sebagai Petunjuk Awal dan Madrasah Pertama Anak

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Women