Didi Kempot/Net
Didi Kempot/Net
KOMENTAR

DIDI Kempot meninggal dunia di RS Kasih Ibu Solo, Jawa Tengah. Penyanyi campursari legendaris tersebut diduga tutup usia akibat serangan jantung. Sang Maestro wafat di usia 53 tahun.

Pemakaman adik kandung dari pelawak Srimulat Mamik Prakoso ini dilakukan siang hari ini. Karena Didi meninggal di masa pandemi covid-19, maka pemakamannya mengikuti protokol kesehatan yang ada.

Dijelaskan Kapolresta Solo Kombes Pol Andy Rifai, jenazah sebelumnya akan disemayamkan di rumah duka, di Sumber, Surakarta dan selanjutnya dimakamkan di kampung halamannya di daerah Ngawi.

"Nantinya pemakaman akan dilakukan sesuai protokol kesehatan. Jadi nanti di rumah duka, kita akan himbau warga untuk mendoakan saja di dalam rumah. Dan kami akan melakukan pengawalan terhadap kereta jenazahnya," kata Andy Rifai, Selasa (5/5).

Sementara di Ngawi, keluarga istri pertama Didi Kempot telah menyiapkan makam di TPU Desa Majasem, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Paman dari istri pertama Didi Kempot, Madi mengatakan, jenazah akan dimakamkan di sebelah kuburan anak pertamanya bernama Lintang.

"Sudah dibuatkan makamnya, sudah jadi," tegas Madi.

Lintang adalah anak pertama Didi Kempot dari istri pertamanya, Saputri. Dia meninggal saat berusia enam bulan.




Fokus pada Segmen Ritel, Bank Mega Syariah Perluas Jangkauan Nasabah untuk Halal Lifestyle

Sebelumnya

Direksi Minimarket di Malaysia Didakwa Menghina Agama karena Menjual Kaus Kaki Bertuliskan “Allah”

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News