Foto: ig@yunishara36
Foto: ig@yunishara36
KOMENTAR

YUNI Shara sedang patah hati. Impiannya berduet dengan Didi Kempot harus terkubur dalam-dalam bersama dengan wafatnya sang Maestro.

Sebelumnya, penyanyi yang berjuluk The Godfather of Broken Heart itu sudah memiliki janji dengan kakak Krisdayanti ini, untuk berduet membawakan lagu 'Kapusan Janji' (Terbohongi Janji).

Yuni tentu saja merasa tersanjung dan bahagia menerima tawaran duet tersebut. Ia pun sudah membayangkan akan satu panggung dengan Didi dan bertemu Sobat Ambyar dari berbagai kota.

Sayang, itu sekarang hanya jadi impian. Lewat akun Instagramnya, Yuni menuangkan rasa kehilangannya.

"Kebahagiaan tersendiri saat harus menerima tawaran bernyanyi dengan mas Didi Kempot.

Saya hanya pilih satu lagu "Kapusan Janji" diantara lagu lain yang di sodorkan." Tulis Yuni di akun pribadinya @yunishara36, Selasa (5/5).

"Sudah terbayang akan sepanggung dengan The GodFather of Broken Heart saat pandemi ini berakhir. Dan saya akan jumpa Sobat Ambyar di seluruh Indonesia" lanjut dia.

"Tapi pagi ini saya rasanya harus mengubur bayangan & rencana itu. Karena mas Didi sudah harus pergi dan saya tidak akan pernah menemani mas Didi menyanyikan lagu "Kapusan Janji""

Diva Indonesia ini teringat, pada 21 April kemarin Didi Kempot mengungkapkan kegembiraannya atas hasil rekaman Yuni.

"Selamat jalan mas Didi yang baik... Dan terimakasih sudah mempercayakan lagu "Kapusan Janji" yang saya rekam di tgl 16 April 2020" tulisnya mengakhiri keterangan foto yang ia unggah.

Didi Kempot meninggal di usia 53 tahun. Kuat dugaan, serangan jantung yang menjadi penyebab penyanyi campursari itu tutup usia.




Dari Shandy Aulia hingga Ashanti Tertahan di Dubai Imbas Banjir

Sebelumnya

Kisah Chicco Jerikho Didiagnosis Sepsis Hingga Harus Memakai Alat Pacu Jantung

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment