Stuart dan Adrian Baker/CNN
Stuart dan Adrian Baker/CNN
KOMENTAR

BEBERAPA minggu yang salalu, pasangan suami-istri bernama Stuart dan Adrian Baker masih menjalani aktivitas sehari-hari seperti biasa dan bersama-sama. Keduanya pun masih sehat dan bugar.

Namun pekan ini, pasangan yang telah menikah selama lebih dari 51 tahun itu menghembuskan napas terakhirnya di hari yang sama akibat virus corona atau Covid-19 yang mewabah di Amerika Serikat.

Keduanya diketahui merupakan pensiunan yang tinggal di Pantai Boynton, Florida. Tidak satu pun dari mereka yang sebelumnya diketahui memiliki kondisi kesehatan serius. Tapi pada pertengahan Maret lalu, keduanya sama-sama merasakan sakit dan menunjukkan gejala infeksi virus corona.

Mereka pun kemudian dites dan hasilnya diketahui bahwa keduanya positif terinfeksi virus corona. Pasangan itu pun segera dirawat di rumah sakit setempat.

Akan tetapi, selang sepekan lebih kemudian, keduanya meninggal dunia. Putra mereka, Buddy Baker menjelaskan bahwa ayah dan ibunya meninggal di waktu yang hampir bersamaan, selang enam menit.

Mereka meninggal karena komplikasi dari virus corona. Stuart Baker meninggal dunia pada usia 74 tahun dan Adrian Baker pada usia 72 tahun.

"Mereka sama kompatibel dan tak terpisahkan seperti dua manusia yang pernah menikah dan ada di bumi," kata Baker, sang anak, seperti diuat CNN.




Fokus pada Segmen Ritel, Bank Mega Syariah Perluas Jangkauan Nasabah untuk Halal Lifestyle

Sebelumnya

Direksi Minimarket di Malaysia Didakwa Menghina Agama karena Menjual Kaus Kaki Bertuliskan “Allah”

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News