Rossa/ Foto: ig@itsrossa910
Rossa/ Foto: ig@itsrossa910
KOMENTAR

IMBAUAN pemerintah untuk tidak pulang ke kampung halaman saat Lebaran nanti, diperhatikan betul oleh penyanyi cantik Rossa. Diva Indonesia ini memutuskan untuk tetap tinggal di ibukota, lantaran kekhawatirannya membawa virus Covid-19 yang bisa menulari keluarga besarnya di Sumedang, Jawa Barat.

Kangen, itu sudah tentu. Namun Rossa hanya bisa mengungkapkan semua perasaannya lewat akun Instagramnya. Sejumlah foto kebersamaan dengan anak dan keluarga besarnya di Sumedang, di panjangnya di dinding akun media sosialnya, Rabu (1/4).

"Aku gak berani pulang ketemu mama papa, takut bawa virus," tulisnya.

Ia tahu betul sedihnya tidak bisa bertemu dengan orang-orang yang dicintai. Namun ia menyarankan siapa saja yang memiliki kampung halaman untuk mengurungkan niat mudik.

"Sayangi mereka (keluarga di kampung) dengan cara jaga jarak. Sedih, tp itu yang terbaik," lanjutnya.

Rossa pun berharap, musibah ini segera berakhir. "Semoga Allah cepat mengangkat penyakit ini, semua sehat dan kita bisa berkumpul kembali. Aamiin ya Rabb," tulisnya lagi.

Memang, bahaya mudik di saat seperti ini sangat berbahaya. Sudah ada buktinya, seorang pasien stroke di Ciamis dilaporkan positif Covid-19 semenjak anaknya pulang dari ibukota.

"Berita ini hanya satu dari sekian banyak orangtua di Jawa Barat yang sekarang positif Covid-19, karena dikunjungi anaknya atau saudaranya yang mudik, tanpa sadar bahwa ia membawa virus ke kampung halaman," cuit Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di akun Instagramnya, Kamis (2/4).




Taylor Swift (Lagi-Lagi) Cetak Sejumlah Rekor Lewat Album Terbarunya, The Tortured Poets Department

Sebelumnya

Perjalanan Karier Widuri Puteri, Tuai Banyak Pujian Berkat Aktingnya di Film “Siksa Kubur”

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment