Donald Trump dan Melania Trump saat berfoto di depan Taj Mahal/Net
Donald Trump dan Melania Trump saat berfoto di depan Taj Mahal/Net
KOMENTAR

PRESIDEN Amerika Serikat Donald Trump melakukan kunjungan kenegaraan ke India awal pekan ini (Senin, 24/2). Dia beserta sang istri, Melania Trump, disambut hangat dan meriah dengan serangkaian upacara dan kegiatan di negeri Bollywood tersebut.

Dalam kunjungannya tersebut, Trump dan Melania menyempatkan diri untuk mengunjungi monumen yang paling terkenal di India, Taj Mahal.

"Monumen untuk cinta" yang ikonik itu adalah perhentian kedua Trump dalam kunjungan resmi selama 36 jam di India. Sebelumnya, dia menghadiri acara penyambutan dari Perdana Menteri India Narendra Modi dan puluhan ribu warga India lainnya di Gujarat.

"India akan selalu memegang tempat yang sangat istimewa di hati kami," kata Trump dalam acara tersebut.

Dia pun melontarkan pujian bagi Modi pada kesempatan yang sama.

"Semua orang mencintainya tetapi saya akan mengatakan ini, dia sangat tangguh. Anda bukan hanya kebanggaan Gujarat, Anda adalah bukti hidup bahwa dengan kerja keras, orang India dapat mencapai apa pun yang mereka inginkan," tambahnya, seperti dimuat BBC.

Setelah itu, Trump dan Melania pergi ke Taj Mahal. Monumen ini dikenal juga sebagai monumen untuk cinta karena dibuat dari marmer pada abad ke-17 oleh kaisar Mughal Shah Jahan untuk mengenang ratunya, Mumtaz Mahal.

Di Taj Mahal, Trump dan Melania sempat berkeliling sebelum mengambil foto bersama.




Protes 28 Pegawai Berujung Pemecatan: Desak Google Putuskan Kontrak Kerja Sama dengan Israel

Sebelumnya

Israel Luncurkan Serangan Balasan, Iran: Isfahan Baik-Baik Saja

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News