Bunga Citra Lestari, Noah, dan Ibunda BCL saat pemakaman Ashraf Sinclair/Net
Bunga Citra Lestari, Noah, dan Ibunda BCL saat pemakaman Ashraf Sinclair/Net
KOMENTAR


SUASANA duka masih menggelayut di rumah artis Bunga Citra Lestari (BCL). Kesedihan juga masih memancar di wajah ibu muda dengan satu anak itu.

Bahkan hingga hari ketiga, saat usai tahlilan, BCL dan Noah putranya tak kuasa menahan tangisnya.

Salah seorang keluarga mengisahkan kesedihan itu kepada media. Dalam tayangan sebuah televisi, Ivan, sepupu BCL menceritakan suasana di rumah duka dan kondisi BCL serta Noah.

"Noah juga sama seperti ibunya, Ketika diajak bermain sama sepupu-sepupunya tertawa. Tapi habis tahlilan, dia tangisnya pecah lagi sampai dia lari ke kamar," kata Ivan Permana.

BCL juga sempat ngobrol-ngobrol bahkan berfoto bersama dengan para artis yang datang saat tahlilan. Namun, setelah itu ia nampak kembali muram.

Biasanya, kalau Noah menangis dan berlari ke kamar, BCL langsung segera menyusul anaknya tersebut. Ivan pun menambahkan bahwa BCL juga masih terus menangis saat menghaturkan doa untuk mendiang suaminya tersebut.

Diketahui BCL selalu mendatangi makam suaminya, Ashraf Sinclair.

Ivan sempat bercerita saat-saat terakhir kepergian Ashraf.

Malam itu, selesai ngobrol sebentar, Ashraf tidur dan BCL ke kamar mandi untuk bersihkan make up sambil memilih foto. Lalu selesai bersihkan make up, Bunga membangunkan Ashraf dan memintanya untuk memilihkan foto. Namun, ucapan dia tidak mendapat respons dari Ashraf.

"Disamperin sama Bunga, 'Bantuin aku dong nih pilih foto', enggak respons dibangunin. 'Kamu kok tidurnya nyenyak banget sih. Bentar dong bangun pilih foto'. Ya, sudah enggak bangun. Bunga histeris, maminya naik ke lantai atas, ya sudah bawa ke IGD, udah enggak ada," ucap Ivan.

Aktor asal Malaysia itu mengembuskan napas terakhir karena serangan jantung pada Selasa (18/2) subuh. Ia meninggal di usia 40 tahun.

Kepergian laki-laki asal Malaysia itu mengejutkan BCL yang sebelumnya baru saja berbincang-bincang berdua.

BUkan hanya BCL yang shock, keluarga serta publik juga terkejut, karena sejauh ini tidak ada tanda-tanda Ashraf menderita sakit.

Ashraf dimakamkan di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

 




Kisah Chicco Jerikho Didiagnosis Sepsis Hingga Harus Memakai Alat Pacu Jantung

Sebelumnya

SuJu Pastikan Gelar Konser di Beach City International Stadium Ancol, September 2024

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment