Almarhum Ashraf Sinclair/Net
Almarhum Ashraf Sinclair/Net
KOMENTAR

KABAR meninggalnya aktor Ashraf Sinclair sungguh sangat mengejutkan. Tidak hanya menghadirkan luka mendalam bagi Bunga Citra Lestari dan keluarga yang ditinggalkan, Malaysia, negara asal Ashraf pun ikut berduka.

Wakil Perdana Menteri Malaysia Wan Azizah Wan Ismail, ikut terkejut mendengar berita menyedihkan ini. Ia secara pribadi langsung menyampaikan ucapan duka untuk keluarga Ashraf.

“Belasungkawa mendalam saya sampaikan untuk keluarga Allahyarham Ashraf Sinclair yang berpulang ke Rahmatullah, hari ini. Semua keluarganya tabah menghadapi cobaan ini dan semoga rum Allahyarham ditempatkan di kalangan orang-orang beriman,” tulis Wan Azizah di akun Twitter-nya.

Ayah dari Noah Sinclair ini meninggal dunia di usia 40 akibat serangan jantung. Ia menghembuskan napas terakhir di RS MMC Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/2), pukul 04.51 WIB.

Nama Ashraf Sinclair baru dikenal di Indonesia setelah menjalin hubungan dengan BCL pada 2008. Sebelumnya, dia sebagai aktor membintangi sejumlah film di Malaysia yakni SH3 (2004), Gol & Gincu (2005) yang berlanjut menjadi serial Gol & Gincu The Series. Di Indonesia, Ashraf membintangi Saus Kacang (2008), dan The Real Pocong (2009).

Profesi Ashraf Sinclair sebagai host mempertemukannya dengan BCL. Ashraf memulai kariernya sebagai host acara TV Box Office Now di nTV7 (2005), lalu acara Beat TV di stasiun Astro Ria (2006) bersama Sazzy Salak.

Saat itu, BCL tengah melakukan promo album di Malaysia dan harus melakukan sesi wawancara bersama Sazzy Salak. Namun, Sazzy berhalangan dan digantikan oleh Ashraf. Dari sini, benih-benih cinta Ashraf dan BCL mulai tumbuh dan berlanjut ke hubungan jarak jauh Jakarta-Malaysia.

Jenazah Ashraf Sinclair telah dimakamkan di pemakaman San Diego Hills di Karawang, Jawa Barat, sore hari ini.




Dari Shandy Aulia hingga Ashanti Tertahan di Dubai Imbas Banjir

Sebelumnya

Kisah Chicco Jerikho Didiagnosis Sepsis Hingga Harus Memakai Alat Pacu Jantung

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment