KOMENTAR

SETELAH 27 tahun memerankan tokoh Si Doel dalam film maupun  sinetron, Aktor & sutradara Rano Karo pamit mengakhiri petualangan cintanya.

Akhir kisah cinta segitiga Si Doel bersama Zaenab dan Sarah  akan terungkap dalam  film berjudul  "Akhir Kisah Cinta Si Doel", yang akan tayang 23 Januari 2020 mendatang.

Siapa yang akan dipilih Si Doel? Masih didirahasiakan  Rano Karno, bahkan para pemain juga tak mengetahui akhir petualangan cinta Si Doel.

"Film ketiga ini akhir dari perjalanan 27 tahun si Doel, mohon maaf harus saya akhiri, karena saya punya kesibukan sebagai anggota dewan," tutur Rano, saat peluncuran trailer "Akhir Kisah Cinta Si Doel".

Maudy Koesnaedi, pemeran Zaenab, mengaku penasaran pada akhir cerita film Si Doel.

"Deg-degan banget. Jangankan penonton, saya juga penasaran pengin tahu dengan cerita akhir Si Doel," kata Maudy.

Sementara Cornelia Agatha, pemeran Sarah, mengaku sedih karena Akhir Kisah Cinta Si Doel menjadi penutup film Si Doel.

"Sebagai Sarah, saya pikir ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk mengakhiri hubungan antara Doel dengan Sarah," kata Cornelia.

Dalam "Akhir KisahCinta Si Doel”, Rano Karno sebagai pemeranannya mengatakan bahwa dirinya gak akan poligami seperti yang dikatakan oleh tokoh Emak.

"Pokoknya gak ada poligami, kata Emak jangan sampai saya poligami. Pilih yang bener, jangan sampai menyakiti hati orang lain," ucap Rano Karno

Sebagai anggota dewan,  Rano j mengaku dirinya sudah lelah dan tak ada waktu menulis skenario film. Mengenai ada atau tidaknya film Si Doel untuk selanjutnya, Rano pun belum bisa memastikan.

"Apakah setelah ini ada film Si Doel lagi, saya nggak tahu. Yang pasti pemainnya bukan saya lagi. Kalau dulu mungkin masih nulis skenario, jadi sutradara dan, main. Tapi sekarang nggak mungkin, capek. Saya mending jadi pemain saja deh," ungkap Rano Karno.

Rano Karno pun meminta maaf kepada segenap pihak yang terkait dalam sinetron ataupun film Si Doel.

 "Saya berharap film Akhir Kisah Cinta Si Doel, bisa menjadi akhir cerita yang menarik bagi para penggemar tokoh Si Doel," pungkas Rano.




Dari Shandy Aulia hingga Ashanti Tertahan di Dubai Imbas Banjir

Sebelumnya

Kisah Chicco Jerikho Didiagnosis Sepsis Hingga Harus Memakai Alat Pacu Jantung

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment