Les dan Freda/Net
Les dan Freda/Net
KOMENTAR

INI kisah cinta yang sangat menyentuh. Kedalaman dan kekuatan cinta yang terpateri pada pasangan manula ini seolah tak bisa memisahkan keduanya.

Pasangan ini telah menikah selama 70 tahun. Selama itu pula keduanya kerap melakukan apa pun bersama-sama.

Bahkan ketika salah satu dari mereka jatuh sakit, yang lainnya pun merasakan hal yang sama.

Kisah cinta keduanya menarik perhatian. Terakhir kali, mereka dirawat di rumah sakit yang sama, dan juga meninggal di saat yang berdekatan.  

Les dan Freda. Pasangan asal Michigan, Amerika Serikat, ini baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-70 pada November 2019.

Keduanya dipertemukan di sekolah  menengah. Kencan pertama mereka adalah saat pesta sekolah dan keduanya memutuskan menikah pada 1949.

Menjalani pernikahan mereka kerap melakukan apa pun bersama-sama. Anak-anak lahir dan besar, mereka merawatnya bersama-sama. Freda sennag memasak dan selalu menyiapkan masakan untuk keluarga. Les adalah pensiunan sersan polisi negara bagian, dan mengelola dry cleaning. Sementara Freda ibu rumah tangga.  

Pada saat meninggal, keduanya sama-sama berusia 90 tahun. Setelah menjalani perawatan di rumah sakit yang sama dan berada di tempat tidur yang berdampingan, Les dan Freda menghembuskan napas terakhir.

Les meninggal terlebih dahulu, dan 20 menit kemudian Freda menghembuskan napas terakhir.

"Mereka melakukan semuanya bersama. Mereka tidak berhenti dengan kematian. Saya pikir mereka tahu apa yang telah mereka lalui dan mereka selamanya bersama. Dan saya pikir itu indah," kata putri Les dan Freda, Sandy Maes, seperti dikutip dari Huffington Post.

"Jika mereka harus pergi, cara ini sungguh romantis dan kami mengerti," tambah putra Les dan Freda, Michael Austin.

Kepergian pasangan tua yang meninggal bersamaan ini menyisakan duka terdalam bagi keluarganya. Les dan Freda meninggalkan tiga anak dengan tiga cucu dan delapan cicit.

Foto: Les dan Freda Pasangan 70 Tahun Pernikahan.




Kembali Beraktivitas Pascalibur Lebaran, Simak Tips Bekerja Efektif dan Lebih Fresh ala POCO

Sebelumnya

Viral Kabar Anak Kecil Dipaksa Orang Tuanya Nonton Film Siksa Kubur di Bioskop, Ini Masukan dari Praktisi Pendidikan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Family