Halimah Aden saat berinteraksi dengan pengunjung Jakarta Halal Things 2019/Foto : Sarwono
Halimah Aden saat berinteraksi dengan pengunjung Jakarta Halal Things 2019/Foto : Sarwono
KOMENTAR

SUPERMODEL Muslimah asal Amerika Serikat, Halima Aden, merasa sangat senang dan semangat bisa menginjakkan kakinya pertama kali di Indonesia. Apalagi, follower Instagram-nya juga banyak yang berasal dari Indonesia.

"Pengikut saya di Instagram juga banyak yang dari Indonesia, mungkin dari kalian semua ada yang mengikuti saya di Instagram? Akhirnya, aku bisa bertemu kalian," kata Halima, dalam sesi talk show, Jakarta Halal Things 2019, di Senayan City, Jakarta, Sabtu (07/12/2019).

Halima berkunjung  ke Jakarta,  dalam rangka menghadiri event Jakarta Halal Things 2019 yang bakal digelar selama 2 hari pada 7 dan 8 Desember 2019.

Mengenakan kemeja putih dengan padanan skirt bercorak dan jilbab hitam, Halima terlihat sangat mempesona dan memikat pengunjung. Dengan senyum sumringah, Halima juga sempat menyapa para pengunjung Jakarta Halal Things.

Halima  juga menyatakan kegembiraannya untuk melihat geliat industri halal di Indonesia. Dia mengakui, Indonesia menjadi salah satu negara dengan perkembangan industri halal yang cukup membanggakan.

"Kosmetik halal, pariwisata halal, fesyen halal, dan banyak lagi. Aku sangat antusias untuk melihat langsung seperti apa geliat industri halal di Indoensia," kata Aden yang  tercatat sebagai mahasiswa di St Cloude State University, AS.

Halima juga sepakat bahwa industri halal perlu diperkenalkan secara lebih luas kepada semua masyarakat. Karena, konsep halal dapat memberi impact positif bagi kehidupan masyarakat secara umum.




Didukung Jago Syariah, Halal Fair 2024 Siap Melejitkan Pasar Produk Halal Yogyakarta

Sebelumnya

Pengabdian Masyarakat Prodi Psikologi Universitas Binawan: Gelar Skrining dan Edukasi Kesehatan Mental Remaja di MA As-Syafi’iyah 01 Jakarta

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E