Rumah Baru Obama dan Michelle/Net
Rumah Baru Obama dan Michelle/Net
KOMENTAR

BARACK Obama dan istrinya Michelle Obama, belum lama ini membeli sebuah rumah mewah yang berada di Pulau Martha’s Vineyard, Massachusetts.

Pulau Martha’s Vineyard adalah salah satu tujuan liburan musim panas keluarga Obama dan telah menyewa hunian tersebut dan menyukainya saat berkunjung di lokasi tersebut.

Rumah tersebut dibeli dari Wyc Grousbeck, seorang pemilik klub basket Boston Celtics, senilai  US$ 11,75 juta atau setara dengan Rp 165 Miliar. Namun, sebelumnya rumah ini ditawarkan dengan harga $ 22,5 juta.

Arsitek Brandenburger Taylor Lombardo dari San Francisco, merancang rumah ini dengan interior yang didominasi oleh warna putih dan asrsitektur menarik.

Rumah ini begitu luas dan sangat indah. Berdiri di atas lahan 29 hektar dan berada di tepi pantai yang menghadap ke Edgartown Great Pond, rumah ini begitu mengagumkan. Apalagi pemandangan kolam renangnya. Halamannya pun begitu memesona.

Beberapa kamar di rumah ini diposisikan menghadap pemandangan yang indah, ketika mmebuka jendela, Anda akan melihat nuansa keindahan langit saat matahari terbit dan juga saat matahari terbenam. Dominasi warna putih membuat rumah ini terlihat lebih luas dan mewah dengan 7 kamar tidur yang juga didominasi oleh warna putih dan minimalis.

Di samping rumah terdapat tempat bersantai dengan halaman yang luas dengan pemandangan pantai.

Bisa dibayangkan bila kita mengunjungi rumah mewah ini, pasti ingin berlama-lama di sana.




Protes 28 Pegawai Berujung Pemecatan: Desak Google Putuskan Kontrak Kerja Sama dengan Israel

Sebelumnya

Israel Luncurkan Serangan Balasan, Iran: Isfahan Baik-Baik Saja

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News