Halima Aden bersama Dewi Sandra/Sarwono
Halima Aden bersama Dewi Sandra/Sarwono
KOMENTAR

SUPERMODEL berhijab Halima Aden asal Amerika Serikat turut hadir memeriahkan event Jakarta Halal Things 2019,  di Senayan City, Jakarta, Sabtu (07/12/2019).

CMO Samara Media & Entertainment dan Co Chairman Jakarta Halal Things, Desy Bachir mengatakan pada sesi conference akan menghadirkan lebih dari 50 pembicara lokal dan internasional yg akan mengisi 20 sesi dalam dua hari (7-8 Desember).

"Di antara yang akan mengisi acara konferensi tahun ini adalah Halima Aden, Muhammad Elyas Harun, Sandiaga Uno dan Dewi Sandra ," kata Desy.

Terlahir di sebuah perkampungan pengungsi di Kenya,  Halima Aden merupakan Duta Unicef dan ikon Muslimah milinial dengan segudang prestasi dan aktivis kemanusiaan.

Dalam konferensi Jakarta Halal Things 2019, Aden akan berbagi pengalaman dan membahas mengenai pemberdayaan wanita.

Jakarta Halal Things 2019 akan menjadi kali pertama bagi Halima Aden datang ke Indonesia, di mana kehadirannya akan berbagi tentang pengalamannya bersama para penonton conference sambil membawa pesan-pesan yang sarat dengan tema "female empowerment".

Halima Aden adalah supermodel yang telah tampil di berbagai panggung dan media mode internasional, di antaranya New York Fashion Week, Milan Fashion Week, British Vogue, Elle, dll.

Gadis berdarah Somalia ini telah tampil untuk rumah-rumah mode ternama dunia di antaranya, Dolce & Gabbana, Yeezy, Max Mara, dan Tommy Hilfiger, semuanya dengan tetap memegang teguh keyakinannya untuk berhijab.




Memaknai Hakikat Perempuan Hebat dari Sosok Mooryati Soedibyo: Empu Jamu Indonesia hingga Menjadi Wakil Rakyat

Sebelumnya

Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Women