post image
Vivian/Net
KOMENTAR

ADA banyak orang cerdas dan bertalenta. Salah satunya adalah gadis 12 tahun ini.

Vivian Yee sudah masuk kuliah di usia 12 tahun. Kecerdasannya membawanya lulus lebih cepat disbanding teman-temannya. Vivian bahkan masuk kampus bersamaan dengan sang kakak yang berusia 18 tahun.

Vivian mengaku gugup saat pertama kali masuk kampus karena dia adalah yang termuda.  Ia mengalami kesulitan untuk bergaul dengan teman-teman di kampus yang lebih tua. Karena itu, Vivian memutuskan untuk ikut organisasi mahasiswa.

"Aku sangat gugup di hari pertama aku datang ke sini, mencari semua busanaku mencari sesuatu yang membuatku terlihat lebih tua," kata Vivian dilansir Nextshark.

Vivian awalnya bergabung dengan Associated Students Organization (ASO) untuk bisa berteman dengan mahasiswa lain yang lebih tua. Tapi dalam beberapa bulan, Vivian ternyata melebihi ekspektasi dan terlihat menonjol di antara mahasiswa-mahasiswa lain dalam organisasi. Tak lama, ia ditunjuk sebagai senator pelajar kemudian presiden di kampusnya Pierce College.


"Aku harus mencalonkan diri menjadi presiden tahun ini di depan semua senator ASO dan mereka semua memilihku," ungkap Vivian senang.

Vivian pernah tak mau menjelaskan berapa umurnya agar dia bisa membaur bersama teman-tema lain.

"Dia hanya ingin mencoba untuk berbaur dan tidak mengungkapkan usianya hingga nanti dan dia berteman dengan baik," kata Lillian, sang ibu yang sangat bangga dengan prestasi puterinya.

Menjadi presiden mahasiswa, Vivian bahkan punya ruang sendiri di kampus selayaknya seorang pekerja.

Kini, Vivian hanya butuh satu semester lagi untuk bisa lulus dari Pierce College. Remaja yang punya IP 3,95 itu pun berencana untuk melanjutkan studi ke universitas lalu mengejar karier di bidang geologi medis.

Wah, hebat ya.(F)

Lisda Hendrajoni Kutuk Pemerkosaan Berujung Kanker Stadium 4, Pelaku Harus Dihukum Berat

Sebelumnya

Punya Rambut Unik Bagai Unicorn, Gadis Ini Terkena Sindrom Rambut Uncombable

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Women World