post image
KOMENTAR

LIFEBUOY meluncurkan varian baru bernama Honey & Habbatussauda. Produk sabun bersertifikat halal ini mengandung bahan ekstrak alami yang baik untuk melindungi kulit dari kuman.

Lifebuoy Honey Habbatussauda dengan brand ambasador aktris Alyssa Soebandono ini mengandung bahan ekstrak alami yang baik untuk melindungi kulit dari kuman.

Head of Skin Cleansing and Baby Unilever Indonesia, Maulani Affandi mengatakan peluncuran varian baru ini dilakukan untuk menjawab kebutuhan masyarakat terhadap produk-produk halal dan memiliki kandungan baik.

“Produk ini menggabungkan formula antibakteri Lifebuoy dengan kebaikan alami dari madu dan jintan hitam sebagai perlindungan dari kuman," kata
Maulani, saat peluncuran  Lifebouy Honey Hannatussauda, di Rumah Maroko, Jakarta, Rabu (20/11/2019).

"Kedua bahan ini sudah dikenal manfaatnya oleh masyarakat muslim sejak dulu. Dengan menjaga kebersihan diri dan keluarga, tentunya akan membuat suasana hati lebih nyaman dan tenang,” tambahnya.

Lebih lanjut Maulani menuturkan, varian baru Lifebuoy telah melewati uji produk halal dari mulai penyediaan bahan, pengolahan, penyimpanan, pengemasan, pendistribusian, penjualan dan penyajian rangkaian produk.

Dalam acara yang sama, Ustadz Febri Sugianto menjelaskan bahwa kebersihan sangat lekat dengan nilai-nilai Islam, sehingga penting membersihkan diri dimulai dengan niat dan kebiasaan hidup bersih.

“Nabi Muhammad dan para sahabat telah memberikan teladan bagi umat Islam dengan menjadikan kebersihan sebagai bagian yang melekat dalam kehidupan sehari-hari, salah satu yang penting adalah wudhu,” terangnya.

Ustadz Febri menambahkan madu dan habbatussauda mempunyai manfaat banyak untuk tubuh manusia. Madu merupakan bahan alami yang sangat baik bagi kulit dan memiliki banyak kebaikan dalam membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Kata Ustadz Febri, madu, selain untuk dikonsumsi dapat digunakan juga pada kulit karena memiliki kemampuan antiseptik dan kandungan antibakteri alami yang memastikan kondisi kulit tetap sehat serta terlindungi dari kuman.

"Sedangkan habbatussauda mengandung antioksidan dan anti-inlflammatory yang tinggi. Ini dipercaya sejak zaman Nabi untuk menjaga kesehatan kulit, bebas jerawat serta dapat menyembuhkan banyak penyakit,” pungkasnya.(F)

Hijrah Menjadi Orang yang Shaleh, Dongkrak Perekonomian Syariah di Indonesia

Sebelumnya

Komunitas Ibu Profesional Tangsel, Memberi yang Terbaik Untuk Para Ibu

Berikutnya

KOMENTAR ANDA