Rancangan busana muslimah cantik karya Meeta Fauzan di panggung ISEF 2019/Ist
Rancangan busana muslimah cantik karya Meeta Fauzan di panggung ISEF 2019/Ist
KOMENTAR

"TEMA embun pagi saya ambil karena kita harus selalu memulai hari dengan gairah yang bagus dan mood yang baik"

Sebanyak delapan busana Muslimah rancangan Meeta Fauzan  yang diperagakan para peragawati cantik dengan balutan hijab menarik perhatian para pemerhati busana dan penonton pagelaran fesyen dalam rangkaian Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2019, Rabu (14/11).

Peragaan busana yang digelar di Jakarta Convention Centre ini menampilkan karya busana muslim disainer asal Bandung yang  juga menjabat sebagai Ketua Ikatan Perancang Busana Muslim (IPBM)  Jawa Barat, Meeta Fauzan, dengan mengangkat tema Embun Pagi.

"Tema embun pagi saya ambil karena kita setiap hari selalu memulai hari harus dengan gairah yang bagus dan mood yang baik,” jelas Meeta.

Semangat dan gairah positif itulah yang ia coba aplikasikan ke dalam aura busana melalui garis rancangan dan warna.

Meeta, kepada farah.id, menyatakan senang mendapatkan kesempatan untuk tampil dalam ISEF. Ini merupakan suatu kemudahan bagi para penggerak industri fesyen muslim untuk memperkenalkan karyanya ke tingkat Internasional di negeri sendiri.

“Kalau biasanya kita yang harus pergi ke luar negeri membawa rancangan kita, sekarang kita bisa tampil di Indonesia, pihak luar yang datang ke sini untuk menyaksikan,” ujar Meeta.

Ia juga bersyukur karyanya yang bernuansa elegan feminin dengan tambahan sentuhan tradisonal batik mendapat apresiasi yang baik dari  pengunjung dan sesama rekan disainer lainnya.

Koleksi yang ditampilkan tetap dengan warna-warna pastel lembut khas Meeta Fauzan.




Jadi Discover The Unseen Ikon Make Over, Isyana Sarasvati Pamerkan Lip Gloss Andalan

Sebelumnya

Makeup untuk Kulit Sensitif, Perhatikan 5 Hal Ini untuk Cegah Iritasi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA