KOMENTAR

INDONESIA Sharia Economic Festival (ISEF) 2019, menyuguhkan sebuah pagelaran busana bertajuk "Road to Sustainable Fashion" yang berlangsung pada 14-15 November 2019, di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.

Parade gelaran busana ini akan dibagi menjadi tiga sesi yang melibatkan puluhan disainer.

Untuk parade pertama, perancang busana yang akan terlibat di dalamnya adalah Vivi Zubed, Saffana, Itang Yunasz, Rosie Rahmadi dan Tuty Adib.

Selain itu ada juga Wad Studio, Wignyo Rahadi, Vee House by Alvy Oktrisni, Dian Pelangi, Irmaintan, Neera Alatas, Defika Hanum, Irna La Perle Heritage.

"Saya akan mengangkat songket berserta sulaman Sumatera Barat. Siluetnya androgini romantic di mana dekonstruksi dari semua koleksinya bertumpuk dan tidak dijahit di bawahnya. Saya bentuk menjadi seperti sarung ," kata Itang saat konferensi pers di Jakarta, Kamis (14/11/2019).

Untuk parade kedua, perancang busana yang terlibat adalah AM by Anggiasari, Najua Yanti, Yanti Adeni, LÉGAN by Runny Soema di Pradja, DE CHANTIQUE By Nining Santoso, Irma Hakim, Aprilia, Median Zein, Alfatir Muhammad, kami., Sanet Sabintang, L.tru, dan Jeny Tjahyawati.

Sedangkan parade ketiga yang dimulai pukul 19.00 WIB, perancang busana yang ikut serta adalah Lisa Fitria, Aninda Nazmi, Ina Priyono, Hannie Hananto, Meccanism by Zaskia Mecca & Tasya Medina, Meeta Fauzan, Ask by Asky, Iva Lativah, Syukriah Rusydi, Shafira, Khanaan, Monica Jufry dan Rasya.

Meccanism by Zaskia Mecca dan Tasya Medina  akan tampil dengan tema “Kaba” yang diambil dari nama salah satu anak Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo, Bhai Kaba Bramantyo.

“Kaba, dia seneng banget sama ondel-ondel. Jadi bagaimana aku bisa abadikan gambar anakku, aku bisa berkolaborasi dengan semua gambar anakku, kali ini gambar Kaba,” kata Zaskia.

“Aku lihat gambar Kaba itu unik dan orisinal. Nanti akan ada hasil gambar dia di baju-baju, hijab dan semua setelan yang akan ada saat show nanti,” tambah Zaskia.

ISEF 2019 sendiri berlangsung mulai 12-16 November 2019. Acara ini tidak hanya pameran, workshop dan seminar, namun juga pagelaran busana.




Jadi Discover The Unseen Ikon Make Over, Isyana Sarasvati Pamerkan Lip Gloss Andalan

Sebelumnya

Makeup untuk Kulit Sensitif, Perhatikan 5 Hal Ini untuk Cegah Iritasi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA