Cody Hall/Net
Cody Hall/Net
KOMENTAR

ALLAH selalu memberikan cobaan hidup kepada umatnya. Ketakwaan sang umat diperlihatkan dari sebagaimana ia ikhlas dan bertawakal menghadapi cobaan itu. Jika ia mampu melewatinya, Allah SWT menjanjikan kebahagiaan.

Begitulah yang dialami seorang wanita asal Inggris bernama Cody Hall. Ia akhirnya memperoleh kebahagiaan setelah sejak lahir mendapat cobaan hidup. Cody mengalami deformitas wajah sejak bayi. Ada tanda lahir di sisi kiri wajahnya yang sangat mengerikan. Akibatnya, wajah Cody lebih condong ke kiri.

Terlahir dari keluarga miskin, Cody kecil selalu mendapat penolakan dari berbagai rumah sakit. Hingga pada akhirnya, orang tua Cody menggalang dana agar si buah hati dapat ditangani.

Danapun terkumpul, Cody akhirnya dapat menjalani operasi wajah. Hingga usianya remaja, 14 tahun, tercatat ia sudah menjalani 18 kali operasi. Tindakan tersebut bermacam-macam. Mulai dari cangkok kulit, sedot lemak, dermabrasi, operasi mata dan operasi laser.

Karena kondisinya yang tidak biasa ini, Cody sering menjadi bahan bully-an teman-temannya di sekolah. Tapi hal tersebut berhasil dilewati. Terbukti, Cody mampu menyabet peringkat pertama dan membuatnya dikagumi oleh siapa saja.

Kini kondisi Cody terus membaik. Ia juga sudah bekerja di salam satu rumah sakit, di bagian operasi plastik. Kisah percintaannya pun layaknya manusia normal yang lain. Cody telah menikah dengan pria yang mencintainya, Lewis Holt.

“Itu adalah hari yang sangat emosional, saya bisa menunjukkan pada orang bahwa ada akhir yang membahagiakan,” ucap Hall.

“Saya hanya ingin tunjukkan kepada dunia bahwa hidup ini tidak selamanya berat. Ada akhir yang bahagia di setiap kisah pahit,” ujarnya.




Tak Lagi Berstatus Ibu Kota, Jakarta Siap Melesat Jadi Pusat Perdagangan Dunia

Sebelumnya

BMKG: Hujan Intensitas Ringan Hingga Lebat Berpotensi Guyur Sebagian Besar Wilayah di Indonesia Sepanjang Hari

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News