Madeline Delp/Net
Madeline Delp/Net
KOMENTAR

IA masuk dalam Top 10 di ajang  Miss North Carolina USA. Prestasi yang luar biasa, sekaligus mencatat sejarah bahwa dialah wanita berkursi roda pertama yang ikut kontes kecantikan bergengsi di Amerika Serikat.

Madeline Delp memiliki harapan tinggi untuk memenangkan kontes kecantikan tersebut agar bisa lanjut bertanding di Miss USA 2020. Sayangnya, ia hanya sampai Top 10. Gadis 25 tahun itu bangga sekaligus sedih.

"Aku harus jujur, hatiku terasa berat karena tidak bisa membawa pulang tiara untuk kalian yang telah mendukungku. Tapi aku sangat bangga dengan seberapa jauh usaha saya untuk menjadi wanita kuat yang kalian lihat di atas panggung, terlepas dari semua itu tetap membuat saya sedih," ucapnya di keterangan foto di Instagramnya  @liveboundlessgirl.

"Masih ada pandangan tertentu tentang lambang kecantikan, dan aku ingin terbuka. Aku melakukan ini untuk menunjukkan pada orang lain bahwa apapun situasimu, atau rintangan, kamu tetap bisa bersinar," urainya, melansir ABC11.

Madeline tampil cantik dengan gaun merah. Ia duduk di atas kursi roda, dan tetap memperlihatkan pesonanya.

Meski tidak mendapatkan crown, Madeline mendapatkan gelar Miss Congeniality.




Bukan Salah Kartini

Sebelumnya

Yousra, Aktris Sekaligus Aktivis kemanusiaan Peraih Penghargaan Golden Tanit di Beirut International Women Film Festival 2024

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Women