post image
Rapper T.I./Net
KOMENTAR

SEORANG rapper top asal negeri Paman Sam, T.I. kebanjiran komentar negatif setelah dia mengungkapkan kepada publik bahwa dia kerap memaksa putrinya yang saat ini berusia 18 tahun untuk rutin menjalankan tes keperawanan di ginekolog setiap tahunnya.

Hal itu diungkapkan musisi peraih Grammy itu dalam sebuah episode podcast "Ladies Like Us" yang dirilis pada hari Selasa (5/11). Namun, sehari setelahnya, podcast itu tampaknya telah dihapus setelah menuai kontroversi di sosial media.

Meski begitu, jejak digital tidak akan benar-benar hilang.

Dikabarkan Straits Times, dalam podcast tersebut, T.I. menceritakan bahwa dia rutin membawa putrinya, Deyjah Harris, ke dokter setiap ulang tahun untuk memeriksa selaput daranya.

"Biasanya seperti sehari setelah pesta (ulang tahun), dia menikmati hadiah-hadiahnya, saya menaruh catatan tempel di pintu: 'Gyno. Besok. 9:30'," kata T.I. yang memiliki nama asli Clifford Harris tersebut.

Hal itu mulai dia lakukan sang putri berulang tahun ke-16. Dia mengharuskan Deyjah menandatangani surat pengabaian yang memungkinkan dokter untuk berbagi hasil dengannya.

Pengakuan sang rapper banyak mengundang respon negatif dari warga net.

"Adalah sangat kasar untuk mengawasi selaput dara anak perempuan Anda dan dokter mana pun yang akan berpartisipasi dalam tindakan semacam itu perlu kehilangan lisensi mereka," kata salah seorang pengguna Twitter, Ijeoma Oluo.

Komentar senada juga dilontarkan oleh seorang ginekolog dan penulis buku, Jennifer Gunter. Dia mengatakan bahwa ujian selaput dara secara medis yang dilakukan T.I. mendukung kiasan patriarki.

Dia juga menjelaskan bahwa kehadiran selaput dara utuh bukan cara yang efektif untuk indikasi keperawanan. Pasalnya, selaput dara dapat dengan mudah pecah tanpa melakukan aktivitas seksual. (F)

Ini Dia yang Melatih Claudia Emmanuela Sang Juara The Voice of Germany 2019

Sebelumnya

Kehilangan Tangan Dan Kaki Sejak Kecil, Pemuda Ini Berhasil Jadi Atlet Renang Profesional

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga