post image
Salah satu sudut dari resor Nihi Sumba/Net
KOMENTAR

AKTRIS Jennifer Lawrence dan suaminya, Cooke Maroney dikabarkan memilih Indonesia sebagai tempat bulan madu mereka pasca mengikat janji suci pernikahan. Mereka terbang ke Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur, demi menikmati waktu di resor mewah, Nihi Sumba yang terkenal sangat ekslusif.

Pasangan tersebut dikabarkan menghabiskan biaya penginapan yang fantastis hingga 12.745 dolar AS, atau setara dengan 178 juta rupiah, per malam.

Harga yang dibayarkan tentu sepadan dengan fasilitas yang didapatkan. Resor ini dibangun di atas lahan pribadi seluas 530 hektar, namun tidak memiliki banyak kamar. Hal itu dikarenakan, resor tersebut sangat menjaga privacy para pengunjungnya.

Bukan hanya itu, selain menawarkan sentuhan kemewahan, resor ini juga memiliki kolam renang pribadi, pantai, spa serta fasilitas lainnya. Para tamu juga melakukan berbagai kegiatan di pantai seperti paddleboarding, berselancar, atau bersantai dengan yoga.

Resor ini pertama kali dibuka pada tahun 2015 dan telah dinobatkan sebagai resor terbaik di dunia oleh Travel + Leisure pada tahun 2017.

Bukan hanya itu, resor tersebut juga menjadi saksi bisu janji suci pernikahan yang diucapkan oleh bintang Brody Jenner dan Kaitlynn Carter pada tahun 2018 lalu.

Sementara itu, menurut media Elle awal pekan ini, Jennifer dan Cooke menunggang kuda dan mengunjungi desa Sumba di dekatnya yang dibantu oleh yayasan amal resor tersebut. (F)

Ini Dia yang Melatih Claudia Emmanuela Sang Juara The Voice of Germany 2019

Sebelumnya

Kehilangan Tangan Dan Kaki Sejak Kecil, Pemuda Ini Berhasil Jadi Atlet Renang Profesional

Berikutnya

KOMENTAR ANDA