post image
KOMENTAR

PULUHAN fashion desainer turut memeriahkan acara "Karawang Fashion Culture 2019" (KFC), yang digelar pada 1-3 November 2019, di Atrium Resinda Park Mall,  Karawang, Jawa Barat.

“Tujuan dari diadakannya Karawang Fashion Culture ini,  kami ingin mengangkat bahwa UMKM di bidang Fashion didaerah  Karawang harus maju dan berkembang. Kami harapkan dengan adanya KFC,  selera fashion orang-orang Karawang tidak kalah dengan daerah-daerah lainnya,” kata Erik, Ketua Panitia Karawang Fashion Cukture, dalam sambutannya, di Karawang, Sabtu (02/11/2019).

Tahun ini "Karawang Fashion Culture" yang digelar pada Jumat (1/11) malam Sabtu (2/11) mendatangkan 26 desainer dengan enam desainer lokal kebanggaan masyarakat Karawang.

Para perancang busana yang siap  menampilkan karyanya ini merupakan desainer pemula dan desainer yang berpengalaman. Mereka berasal dari Bekasi, Karawang, Purwakarta, Subang, dan Cirebon.

"Agar acara lebih meriah, selain menampilkan karya 6 desainer lokal, kami juga mendatangkan desainer tamu  dari luar daerah, seperti dari Pekanbaru Riau, Yogjakarta, Jakarta dan Padang," tutur Erick.

"Karawang Fashion Culture 2019" itu sendiri tidak hanya digelar tahun ini. Pada tahun sebelumnya juga digelar kegiatan yang sama.

“Kegiatan ini akan digelar setiap tahun,  kami sudah mendapat dukungan,  Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Karawang akan memasukkan "Karawang Fashion Culture" sebagai event tahunan,” pungkas Erick.(F)

Lip Cream Terbaru Tahan hingga 14 Jam

Sebelumnya

Karawang Fashion Culture 2019, Dongkrak Potensi Fashion Desainer Lokal

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Fashion World