post image
Ucapan selamat ulang tahun untuk Shah Rukh Khan di Burj Khalifa/Net
KOMENTAR

BINTANG Bollywood Shahrukh Khan mendapatkan kejutan khusus pada ulang tahunnya yang ke-54 tahun akhir pekan kemarin (Sabtu, 2/10).

Dikabarkan India Today, namanya muncul di gedung tertinggi di dunia, Burj Khalifa di Dubai dengan kata-kata "Selamat ulang tahun kepada raja Bollywood Shah Rukh Khan" diiringi oleh lagu "Dhoom Taana dari Om Shaanti Om" yang diputar di latar belakang serta iringan pertunjukan air mancur yang spektakuler.

Momen itu ditangkap oleh kamera para pengunjung dan penggemar Khan yang berada di Dubai.

Mengetahui hal tersebut, Khan mengaku terharu akan ucapan tersebut.

"Terima kasih telah membuat saya bersinar begitu cerah. Cinta dan kebaikan Anda tidak tertandingi. Wow! Ini benar-benar yang tertinggi yang pernah saya alami," tulis Khan dalam cuitannya di Twitter.

Khan yang kerap dijuluki media sebagai "Baadshah of Bollywood", "King of Bollywood" atau "King Khan" merupakan salah satu legenda industri film Bollywood. Dia telah membintangi lebih dari 80 film Bollywood, dan meraih sederet penghargaan bergengsi sepanjang karirnya, termasuk 14 Penghargaan Filmfare.

Dia memulai kariernya dengan tampil dalam beberapa serial televisi pada akhir 1980an. Ia membuat debut Bollywoodnya pada 1992 dengan film Deewana. Pada awal kariernya, Khan dikenal karena memerankan peran-peran jahat dalam film Darr (1993), Baazigar (1993) dan Anjaam (1994).

Namanya kemudian baru naik daun setelah membintangi serangkaian film percintaan, yang meliputi Dilwale Dulhania Le Jayenge (1995), Dil To Pagal Hai (1997), Kuch Kuch Hota Hai (1998), Mohabbatein (2000) dan Kabhi Khushi Kabhie Gham (2001). (F)

Ini Dia yang Melatih Claudia Emmanuela Sang Juara The Voice of Germany 2019

Sebelumnya

Kehilangan Tangan Dan Kaki Sejak Kecil, Pemuda Ini Berhasil Jadi Atlet Renang Profesional

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga