post image
Muhammad Asaad (Muslim Entrepreneu)r, Prita Ghozie (Proffesional Financial Planner), Desy Bachir ( Co chairman Jakarta Halal Things), dan Temi Sumarlin ( Co Chairman Jakarta Halal Things)/Foto : Sarwono
KOMENTAR

DENGAN mengusung tema besar “Halal for Everyone”,  Scarf Media bermitra dengan Samara Live akan kembali menggelar  Jakarta Halal Things, pada  7 – 8 Desember 2019, di Senayan City.

Ditahun ke-2 kehadirannya, Jakarta Halal Things (JHT) awalnya merupakan acara tahunan yang digagas oleh Scarf Media untuk mengembangkan wawasan, kepekaan, dan inspirasi masyarakat Indonesia tentang gaya hidup halal.

Permintaan akan produk-produk halal dalam skala global telah membawa transformasi bagi berbagai lini industri, terutama di Indonesia sebagai negara dengan populasi muslim terbesar di dunia.

Co-Chairman Jakarta Halal Things, Desy Bachir, menuturkan sudah saatnya ada sebuah event gaya hidup yang mampu menjadi referensi bagi individual dan pelaku industri tentang berbagai inovasi dan perkembangan pasar halal yang semakin mendunia.

“Jakarta Halal Things ingin memperkenalkan konsep halal sebagai sesuatu yang baik untuk semua kalangan,” kata Desy, di Senayan City, Jakarta, Kamis (24/10/2019).

Sama seperti tahun sebelumnya, Jakarta Halal Things memiliki pilar-pilar sebagai berikut: conference, halal exhibition, dan charity concert.

“Yang berbeda di tahun ini adalah kedatangan pembicara-pembicara internasional, seperti Halima Aden (Hijabi Supermodel dari Amerika Serikat) dan Muhamad Elyas Harun (Director Uniti Halal Center / UHAC dari Malaysia),” kata  Temi Sumarlin, Co-Chairman Jakarta Halal Things.

Untuk pembicara dari dalam negeri yang akan ikut meramaikan JHT conference di antaranya: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, pengusaha Sandiaga Salahudin Uno, Ketua KNKS Afdhal Aliasar, Modest Fashion Designer Dian Pelangi, Muslim Influencer dan Entrepreneur Dewi Sandra dan Muhammad Assad, COO The Little Giantz Ricky Manoppo.

Dua dari pembicara yang akan menyemarakkan Jakarta Halal Things, Muhammad Assad, dan Prita Ghozie, spokeperson Jakarta Halal Things, juga menyampaikan pandangan positif mereka terhadap makin responsifnya masyarakat terhadap berbagai inovasi produk halal di pasaran, terutama terkait entrepreneurship dan sharia financing.

JHT exhibition akan menggandeng mitra dari beragam industri seperti modest fashion, kecantikan, obat & farmasi, perbankan, hukum & kebijakan, pariwisata, sampai pendidikan.

“Jakarta Halal Things merupakan acara yang cocok untuk seluruh keluarga, termasuk si kecil, karena akan disediakan dua fasilitas playground serta berbagai aktivitas seru persembahan Nussa official dan Googaga,” tutur Desy.

“JHT ini hadir untuk menjembatani kebutuhan masyarakat akan produk-produk halal yang semakin berkembang,” pungkasnya.(F)

Hadirkan 6.000 Pelari di Kawasan ICE BSD

Sebelumnya

Kolaborasi Kecantikan dan Mode Pada Panggung JFW 2020

Berikutnya

KOMENTAR ANDA