Joko Widodo-Iriana Joko Widodo/Net
Joko Widodo-Iriana Joko Widodo/Net
KOMENTAR

WAJAH cerah dengan senyum khas tergambar pada wajah presiden terpilih Joko Widodo.  Jokowi dihantar oleh ketiga anak, menantu, serta cucunya.

Menuju gedung MPR, Jokowi didampingi Iriana menggunakan mobil Mercedes Benz S600 produksi tahun 2008  hitam yang merupakan warisan Presiden ke-enam Susilo Bambang Yudhoyono. Mobil tersebut diiringi pengawalan Paspampres.

Hal yang menarik adalah tampilan Ibu Negara Iriana. Ibu negara memilih mengenakan atasan putih dengan potongan baju kurung. Di bagian dada dan lengan dihiasi dengan payet dan bordir nan cantik. Ibu Negara juga mengenakan selendang untuk melengkapi penampilannya. Ditambah kalung mutiara, penampilan Iriana nampak semakin menawan.

Sedangkan Kahiyang nampak segar bersinar, mengenakan blus berwarna kuning emas. Potongan loose dengan lengan lonceng yang dipilihnya membuat tampilannya elegan. Dengan bawahan batik, tampilan puteri Jokowi ini begitu cantik. Apalagi rambutnya dibuat sanggul kecil. Segar melihatnya. Puteri Kahiyang, Sedah Mirah Nasution, mengenakan baju terusan berwarna biru dengan kerah sailor merah dan hitam.

Gibran Rakabuming Raka, Kaesang Pengarep, dan Bobby Nasution kompak mengenakan setelan jas berwarna gelap. Penampilan keluarga Jokowi ini menyita perhatian para tamu.

Ada lagi yang lebih memukau, yaitu penampilan Wakil Presiden terpilih Ma'ruf Amin. Seperti Jokowi, Ma'ruf yang lekat dengan sarung kini mengenakan setelan jas lengkap dengan peci dan dasi merah.




Rakerkesnas 2024, Presiden: Indonesia Harus Bisa Manfaatkan Bonus Demografi

Sebelumnya

Tak Lagi Berstatus Ibu Kota, Jakarta Siap Melesat Jadi Pusat Perdagangan Dunia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News