post image
Mercedes-Benz Untuk Tamu Negara/Net
KOMENTAR

JELANG pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2019  2024, Minggu 20 Oktober 2019, istana telah mempersiapkan sejumlah hal. 

Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono, menyampaikan,  "Kesiapan rapat (koordinasi) sudah di lakukan dengan sekjen MPR," katanya kepada media, Rabu (16/10).

Selain pengamanan selama pelantikan, Heru juga memastikan untuk tamu negara yang hadir dalam pelantikan tersebut akan mendapatkan fasilitas terbaik dari Istana, seperti hotel juga kendaraannya.

"Istana sudah siapkan kendaraan terbaik untuk semua tamu negara berikut rangkainnya. Begitu juga hotel dan lain-lain," kata Heru.

Melansir Detik, deretan sedan mewah telah disiapkan untuk para tamu negara yang bakal hadir. Ada 18 sedan Jerman merek Mercedes-Benz model S 450 L dan E 300 bakal menjadi angkutan bagi tamu negara.

Mercedes-Benz S 450 L disiapkan untuk kepala negara sahabat. Kendaraan ini  adalah mobil mewah yang masuk dalam jajaran S-Class. Mobil ini memiliki fitur yang mumpuni. Di dalam interiornya memiliki ambient lighting dalam 64 warna, kemudian juga hands-free access. Fitur hiburan di dalamnya sudah terintegrasi dengan ponsel, rear seat entertainment system, sound sistem dengan 26 speaker, dan sederet fitur lainnya. Mau tau harga mobil ini?  Dalam situs resmi Mercedes-BenzIndonesia, S 450 L dibanderol Rp 2,769 miliar.

Untuk Mercedes-Benz E 300 disiapkan untuk pejabat di bawah kepala negara. Mobil ini masuk dalam golongan menengah. Fitur hiburan  berupa, Android Auto, Apple Carplay, Comand Online, Sound sistem Burnmester, Widescreen cockpit, dan wireles charging system sudah tersedia. Harganya Rp 1,439 miliar.

Demi menyiapkan model ini, pemerintah merogoh anggaran sebesar Rp 1 miliar, karena sebagian mobil-mobil itu sudah ada sebelumnya, dan masih nampak baru dan mewah. Sisanya adalah mobil sewaan. Di bagian pelat mobil tertulis nama-nama negara.(F)

Gadis Enam Tahun Ini Jadi Wanita Termuda Yang Taklukkan Puncak Kilimanjaro

Sebelumnya

Penyesalan Terbesar Bintang UFC Khabib Nurmagomedov: Jarang Mendengarkan Ibu

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News World