post image
Foto : Sarwono
KOMENTAR

JAKARTA, Rabu 25 September 2019 –  Grand Launching Waqara mewujudkan ibadah umroh dengan aman. mudah dan terjangkau.

Waqara adalah perusahaan berbasis teknologi yang memiliki fitur inovatif yang bertujuan untuk memudahkan umat Muslim terutama untuk menunaikan ibadah umroh.

"Dalam dua tahun terakhir, kasus penipuan umroh telah mencapai hampir Rp 4.5 triliun. Waqara didirikan untuk membuat umroh menjadi Iebih aman, mudah dan terjangkau bagi umat Islam di Indonesia” kata  Dino Patti Djalal, CEO Waqara.


Waqara hadir di Indonesia dalam bentuk aplikasi yang menyediakan berbagai fitur inovatif seperti:
– Umroh marketplace, dengan partner travel yang terpilih dan terverifikasi
– Order tracking system untuk memudahkan user dalam persiapan keberangkatan umroh
– Pembiayaan marketplace melalui kerjasama dengan Bank BNI, BNI Syariah, Bank Mandiri, Bank Mandiri Syariah, BCA, BCA Syariah, BRI, BRI Syariah dan BFI Multifinance Syariah
– Pembukaan rekening perbankan partama di Indonesia, langsung melalui aplikasi Waqara melalui kerjasama dengan Bank BNI dan Bank BNI Syariah
– Opsi pembayaran yang bevariasi, mulai dari pembayaran tunai melaiui 140,000+ titik di seluruh Indonesia, direct debit, virtual accounts dan Iainnya
– Asuransi Gagal Berangkat, Gagal Visa dan Jiwa menjadi satu, pertama di Indonesia untuk menjamin keberangkatan umroh melalui kerjasama dengan BNI Life
– WaqaraMall untuk berbagai produk halal melalui ketjasama dengan Blibli
– Qiblat, Doa-doa, Mesjid Terdekat. Al-Qur’an Digital dan Waktu Sholat

BNI Syariah mendukung PT Waqara Jasa Bangsa sebagai pemilik aplikasi Waqara yang mengembangkan digitalisasi proses pembelian paket umroh. BNI Syariah merupakan bank pertama yang mendukung pengembangan aplikasi Waqara dari awal didirikan.

“Kami sebagai bagian dari BNI Group berkomitmen mendukung visi misi PT Waqara Jasa Bangsa dalam memberikan Iayanan dan transaksi yang aman serta mudah kepada pengguna dalam menuaikan ibadah umroh,” kata Abdullah Firman Wibowo, Direktur Utama BNI Syariah.

Transaksi pembelian paket umroh terkoneksi langsung dengan tabungan BNI Baitullah iB Hasanah yang dimiliki oleh nasabah BNI Syariah.

Misi Waqara adalah untuk membuat Umroh menjadi mungkin bagi semua orang. Untuk individu yang ingin berpergian umroh setidaknya sekali dalam seumur hidup mereka, Waqara adalah aplikasi paling aman dan bernanfaat untuk memotivasi tabungan umroh dan akhirnya berangkat tanpa rasa takut ditipu dan dijamin pasti keberangkatannya dengan pengalaman yang berkesan dan baik.


Selain fitur umroh, Waqara kedepannya akan menyediakan WaqaraMall melalui stategic partnership dengan Blibli

‘Kerjasama strategis antara Blibli.com dan Waqara mengintegrasikan kekuatan Blibli dan Waqara. Blibli akan menghadirkan pilihan luas produk-produk halal yang berkualitas serta Iayanan pengiriman cepat untuk memastikan bahwa pelanggan yang memenuhi kebutuhannya melalui Waqara akan mendapatkan kepuasan berbelanja onlline,”  kata Senior Vice President (SVP) Blibli,   Lay Ridwan Gautama.

Sebagai perusahaan yang telah tercatat di OJK, Waqara menjadi pioneer dalam Industri Umroh yang menghubungkan perbankan. penyedia jasa umroh, asuransi, lembaga pembiayaan dan pemerintahan dalam satu ekosistem untuk kemudahan umat Muslim dalam beribadah Umroh.

Dalam acara peresmian ini dan dalam rangka mendukung misi Waqara, Kanomas Arci Wisata dan Bank BNI Syariah turut membagikan berkah dengan memberangkatkan umroh 3 nasabah yang berkebutuhan.

Waqara adalah perusahaan berbasis teknologi karya anak bangsa yang bertujuan untuk membawa inovasi ke dalam ekosistem umat Muslim dan berkomitmen memberikan kontribusi terbaik untuk Indonesia.(F)

Halima Aden: Industri Halal di Indonesia Membanggakan

Sebelumnya

Institut Ibu Profesional Hasilkan Para Ibu Berprestasi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA