Samantha Akkineni/Net
Samantha Akkineni/Net
KOMENTAR

BUAT Anda penggemar film India atau penyuka lagu-lagu India, tentu kenal dengan artis satu ini. Cantik, ramah, dan dermawan.

Kecantikan Samantha Akkineni memukau para penggemarnya. Sam terlihat mengenakan gaun ruffle berwarna oranye terang di sebuah acara di Hyderabad, baru-baru ini.

Aktris kelahiran 28 April 1987  ini memang telah memenangkan hati penonton dengan berbagai gayanya. Dia adalah fashionista sejati dan tidak pernah gagal untuk menarik perhatian dengan pilihan busananya. Baik itu selama acara promosi atau penghargaan film, Samantha Akkineni tahu bagaimana cara berganti tampilan dengan mudah dan percaya diri.

Lehernya dihiasi dengan logam warna emas yang cantik, serta tata rias minimal, dan rambut lurus terbuka membuat dia terlihat sempurna. Gaun dengan layer bergelombang ini sangat cocok untuk makan siang atau kencan. Dia terlihat sangat cantik dan sekali lagi membuat penggemarnya terpesona.

Dia menjadi populer di dunia internasional setelah dia muncul dalam film fantasi bilingual 2012 'Eega' (The Fly). Disutradarai oleh SS Rajamouli, film ini sukses besar secara komersial, dan juga dipuji oleh sebagian besar

Sejak saat itu ia banyak menerima tawaran bermain film dan membintangi beberapa  iklan produk. Aktris cantik ini juga sangat peduli pada sesama. Ia memulai LSMnya sendiri yang bernama 'Dukungan Pratyusha', untuk memberikan dukungan medis bagi perempuan dan anak-anak yang membutuhkan. Sebagian besar penghasilannya disumbangkan ke yayasannya.




Memaknai Hakikat Perempuan Hebat dari Sosok Mooryati Soedibyo: Empu Jamu Indonesia hingga Menjadi Wakil Rakyat

Sebelumnya

Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Women