Jenahara Nasution/Net
Jenahara Nasution/Net
KOMENTAR

DI usia mudanya, Jenahara Nasution sudah berhasil menjadi sosok yang inspiratif, terutama di bidang fashion muslim. Bermodal mimpi, putri artis senior Ida Royani ini meneruskan bakat sang bunda menjadi desainer andal.

Berangkat dari label Jenahara, wanita 33 tahun ini merancang busana muslim dan hijab yang digemari kaum milenial. Dipilihnya desain yang simpel dan minimalis dalam koleksi-koleksinya.

Dari mimpi besarnya itu pula, Jenahara merambah dunia industry garmen dengan mengeluarkan label fast fashion yang diberi nama Suqma. Hasilnya, hanya dalam waktu dua tahun, sudah lima toko berhasil didirikan di seluruh Indonesia.

Gandeng Melody Eks JKT48

Untuk semakin mengenalkan produk-produknya sekaligus mewujudkan mimpi besar, Jenahara memilih model yang juga menjadi transletter di dunia model. Dia merangkul Melody Laksmi, eks personel JKT48.

Karakteristik Melody diterjemahkan ke dalam karya fashion modest attire dengan mengangkat tema Beautiful in Person. Jika pada karya-karya sebelumnya bermain dengan warna pastel, pada Melody Jehan berkiblat ke trean earth tone 2019.

“Desainnya menunjukkan siapa karakter aku, tetap simpel dan forever young. Namun lebih bermain di motif kecil, seperti bunga-bunga serta warna gelap dan earth tone,” kata Melody.

Terdapat berbagai fashion item, mulai dari blouse, outer, celana, hijab square, hingga dress. Nuansa earth color diterapkan melalui warna hangat seperti terracotta, olive, dan abu-abu.




Menjaga Kesehatan Kulit Selama Bulan Puasa: Tips dan Perawatan

Sebelumnya

Berkenalan dengan Aliona, Sarjana Ilmu Politik yang Penampilannya Bikin Iri Kaum Hawa

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga