Elly Sugigi/Net
Elly Sugigi/Net
KOMENTAR

ADA yang berbeda dari penampilan Elly Sugigi, belakangan ini. Wanita yang dikenal sebagai bosnya para penonton bayaran ini memilih berhijab. Lalu, apa yang menjadi cerita dibalik hijabnya itu?

Elly bertutur, sebelum memutuskan untuk menutup aurat, ia sempat bermimpi buruk disiram darah. Selain itu, ia juga seringkali dicibir lantaran tidak memakai kerudung, padahal dirinya adalah lulusan pesantren.

Nah, tepatnya usai menyelesaikan kontrak kerja, Elly akhirnya memutuskan untuk berhijab. Ibu dua anak ini kii tampil modis dengan hijab cantiknya. Instagramnya pun banyak menuai pujian. Saat ini gaya hijabnya ngehit ala selebgram milenial, menarik minat para followersnya. Anting-anting dijadikannya modal utama dalam mempermanis gaya hijabnya.

Jadi Hijab Influencer

Keputusan Elly memakai hijab sangat tepat. Kini ia semakin popular lantaran unggahan hijabnya di Instagram membawa pengaruh besar untuk para followers. Intip beberapa foto yang diuploadnya, salah satunya saat ia memasang anting tassel merah mencolok. Itu memberikan kesan memukau, apalagi ketika dipadankan dengan hijab kuning muda. Ditambah riasan wajah andalan dengan kombinasi eyeliner hitam dan putih.

Tetap dengan aksesoris anting, di foto lainnya ia memakai pashmina shawl. Terlihat lebih elegan ketika anting bundar berukuran besar bercorak abstrak terpasang. Manis dengan hijab polosnya.

Melihat ini, warganet pun langsung memberikan pujiannya.

“Lebih cantik mpo pakai hijab,” puji @alma.zahira

“Cantik banget kayak Mama Dedeh,” tulis @dhedysalon_

“Semoga istiqomah, mpok. Aamiin,” timpal @ferly1199.




Perjalanan Karier Widuri Puteri, Tuai Banyak Pujian Berkat Aktingnya di Film “Siksa Kubur”

Sebelumnya

Naura Ayu Ajak Remaja Indonesia Bangkitkan Semangat dengan Susu Oat Bergizi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment