KOMENTAR

WARDAH sebagai brand kecantikan halal terdepan di Indonesia terus berkomitmen untuk menciptakan inovasi dan pengembangan produk kecantikan. Melalui Wardah Skin Innovation, tahun ini Wardah kembali meluncurkan rangkaian produk perawatan anti-aging yaitu Wardah Renew You Series. Wardah juga memperkenalkan beauty campaign “Feel The New You”.

Wardah Skin & Hair Care Brand Manager Husna Sani Razanah, menjelaskan “memasuki usia 25 tahun ke atas, pergantian sel kulit akan melambat sehingga membuat banyak perempuan khawatir kulit terlihat kusam dan tua.

Wardah Skin Innovation menawarkan sebuah rangkaian perawatan wajah untuk mencegah penuaan dini yang memberikan efek cerah, mengencangkan kulit dan menyamarkan garis-garis halus pada wajah.

Keseluruhan produk Wardah Renew You Series diciptakan dari bahan-bahan alami dan modern dengan teknologi terkini. Wardah menginginkan setiap perempuan merasakan kecantikan yang ada, baik dari luar maupun dari dalam diri mereka. Menjadi pribadi yang percaya diri dan terus bergerak aktif tanpa khawatir akan penuaan dan kesehatan kulit”.

Sejalan dengan tagline Wardah yaitu WardahFeel The beauty, Wardah juga memperkenalkan beauty campaign terbarunya yaitu Feel the New You.

Wardah Renew You Series sebuah terobosan produk peremajaan kulit yang memberikan perlindungan pada sel induk. Memiliki formula unggulan dengan Advanced RecoverAge System dan Apple Phytocell yang bermanfaat untuk menjaga kelembaban, elastisitas dan kekuatan kulit dari dalam lapisan epidermis.

Wardah Renew You Series terdiri dari 7 rangkaian produk yaitu :

1. Wardah Renew You Anti Aging Day Cream

 

2. Wardah Renew You Anti Aging Night Cream

3. Wardah Renew You Treatment Essence

4. Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum

5. Wardah Renew You Anti Aging Eye Cream

6. Wardah Renew You Hydrafirm Sleeping Mask RecoverAge System

7. Wardah Renew You Anti Aging Facial Wash

Pada kesempatan ini, Wardah juga memperkenalkan Fenita Arie sebagai Face of ardah Renew You Series dan Brand Ambassador terbaru.

Menurut Husna Sani Razanah Fenita Arie dinilai dapat menjadi representative positif yang sesuai dengan value Wardah yaitu sebagai brand kecantikan halal.

Bagi Fenita, Wardah sangat memahami kebutuhan perempuan Indonesia dan konsisten dalam memberikan inspirasi bagi orang banyak. Sebagai brand ambassador Fenita menantikan kolaborasi dan kontribusi positif untuk meyuarakan pesan-pesan positif kepada masyarakat.

Bersama dengan Wardah Renew You Series, Wardah mengajak perempuan modern Indonesia untuk merasakan pengalaman Feel The New You dan tetap bersemangat dalam menjalankan berbagai aktifitas.




Pengabdian Masyarakat Prodi Psikologi Universitas Binawan: Gelar Skrining dan Edukasi Kesehatan Mental Remaja di MA As-Syafi’iyah 01 Jakarta

Sebelumnya

“Reparasi” Pakaian Mengurangi Limbah Fesyen di Fashion Revolution Week Sejauh Mata Memandang

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel C&E