post image
KOMENTAR

DALAM rangkaian konser bertajuk Konser Silaturahmi Maher Zain di Indonesia, vokalis band Padi Reborn, Andi Fadly Arifuddin, menjadi salah satu musisi Indonesia yang akan berpartner dengan Maher Zain membawakan beberapa lagu Islami, Fadly mendapat giliran tampil Bersama Maher Zain di Surabaya.

"Kami akan tampil spesial. Kami bikin konsep spesial karena temanya silaturahmi," kata Fadly saat jumpa media di Menara 165, Jakarta Selatan, Rabu (10/7).

Fadly menjelaskan ia tidak sendiri saat tampil bersama Zain pada 15 November nanti di Dyandra Convention Center, Surabaya. Musisi 44 tahun ini akan ditemani Rindra Risyanto Noor yang merupakan basis Padi Reborn, dan juga sejumlah musisi lainnya.

Ditanya tentang teknis penampilannya, Fadly menjelaskan bahwa biasanya ia baru membicarakan hal tersebut saat akan tampil di panggung. "Sebagai pendukung nanti, lagu yang saya nyanyikan kurang lebih cukup untuk menghangatkan suasana sebelum konser utama," kata Fadly yang pertama kali berkolaborasi dengan Zain di atas panggung pada tahun 2010.

Fadly juga menyampaikan hubungannya dengan Zain sangat dekat hingga seperti saudara. Bahkan ia memiliki rencana ke depan bersama penyanyi asal Swedia berdarah Lebanon itu. “Saya pribadi ingin ajak kolaborasi menulis lagu bareng. Maher Zain sudah punya banyak album saya belum,” kata Fadly. (F)

Akan Menjalani Transplantasi Ginjal, Stevie Wonder Pamit Istirahat

Sebelumnya

Tentang Suntik DNA Salmon yang Bikin Krisdayanti Awet Muda

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga