post image
KOMENTAR

MUSISI legendaris Stevie Wonder (69) mengungkapkan akan menjalani transplantasi ginjal pada September 2019. Untuk menjalani prosedur tersebut, ia mengaku sudah mendapatkan donor ginjal. "Saya telah mendapatkan donor dan semoga semua akan baik-baik saja," ujar Stevie Wonder saat manggung di British Summer Time Frstival di London, Sabtu (6/7/2019).

Meski di hadapan para penggemar penyanyi tunanetra itu berulang kali mengatakan kondisinya baik-baik saja namun ia tak menjelaskan lebih detil mengenai perjalanan penyakitnya hingga harus menjalani transplantasi ginjal.

Transplantasi ginjal merupakan prosedur yang biasa dilakukan bagi orang yang divonis gagal ginjal. Jika saya tak menjalani transplantasi ginjal, saya diharuskan rutin menjalani cuci darah. “Saya ingin kalian tahu, saya datang ke sini untuk memberikan cinta saya dan terima kasih atas cinta kalian," tuturnya.

Penyanyi yang terkenal lewat lagu I Just Called to Say I Love You itu mengaku masih akan tampil pada tiga pertunjukan lagi sebelum istirahat untuk menjalani proses transplantasi ginjal.

Tak lama lagi ia dijadwalkan menggelar konser The Stevie Wonder Song Party: Celebrating Life, Love and Music. Berikutnya di 3 Arena, Irlandia pada 9 Juli. Terakhir, peraih Grammy 25 kali itu juga akan tampil di Las Vegas, pada 3 Agustus 2019. (F)

Fadly ‘Padi' Bersiap Kolaborasi Spesial dengan Maher Zain

Sebelumnya

Tentang Suntik DNA Salmon yang Bikin Krisdayanti Awet Muda

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga