post image
KOMENTAR

BELUM lama ini diva pop Indonesia, Krisdayanti, memaparkan rahasia dirinya tampil cantik dan selalu tampak awet muda di usia 44 tahun.

Diantara banyak treatment yang dilakukannya, suntik DNA ikan salmon mencuri perhatian banyak pihak. KD, demikian ibu empat anak ini disapa mengaku pertama kali mendengar info suntik DNA ikan salmon ini tahun lalu saat sedang menjadi tren kecantikan di Korea Selatan. Penemuan terbaru kecantikan wajah itu baru saja diterapkan di Indonesia. KD termasuk salah satu yang pertama menjalaninya.

“ Sebagai perempuan, dan sebagai entertainer saya merasa harus serius menjaga kecantikan dan kesehatan kulit. Perawatan ini membuat kulit saya lembab, kencang, kenyal, dan tampak  awet muda,” ujarnya.

Di dalam DNA ikan salmon, terdapat beberapa kandungan nutrisi yang sangat baik untuk tubuh, seperti Omega 3, asam amino, vitamin A, vitamin C, antioksidan dan lainnya. Beberapa kandungan nutrisi ini akan sangat maksimal untuk menjaga kesehatan kulit bahkan mencegah kanker kulit.

Setelah beberapa jam melakukan proses perawatan kecantikan, wanita yang biasa disapa KD itu mulai merasa perubahan yang terjadi pada wajahnya terutama bagian pipi dan bibir.


“Perawatannya satu-satu seperti pemberian anti oksidan melalui infus. Kemudian saya melakukan suntik filler sedikit sekali di daerah garis senyum,” jelasnya.

Menyinggung soal biaya, Krisdayanti membenarkan jika perawatan dengan DNA ikan salmon yang dijalaninya terbilang mahal. Menurutnya hal itu pantas mengingat hasil dari perawatan itu sendiri. 

Dengan perawatan tersebut efek yang dihasilkan dalam waktu dua atau tiga hari, wajah akan terlihat cerah, kenyal dan lebih segar.

 

Treatment DNA ikan salmon ini relatif mahal karena harus mengambil brand DNA ikan salmon cukup terkenal di Korea dan Singapura.

Kabarnya, biaya yang dikeluarkan Krisdayanti untuk satu kali suntik DNA ikan Salmon sebesar Rp 40 juta. Suntikan itu hanya diaplikasikan di wajah KD dengan takaran sangat sedikit, hanya seujung kecil jarum suntikan.

Walaupun hasilnya memuaskan, Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum melakukan perawatan DNA Salmon. Bila kulit sedang infeksi atau inflamasi radang seperti berjerawat, sebaiknya Anda melakukan perawatan yang bertujuan untuk menyembuhkan masalah jerawat dulu.

Untuk Anda yang alergi dengan makanan laut tidak dianjurkan untuk melakukan perawatan ini. (F)

Gara-gara Film Joker, Tangga Ini Bisa Jadi Daya Tarik Wisata Baru

Sebelumnya

Pasca Meninggalnya Sulli, Tagar #savetaeyeon Ramai

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga